Kamis, 27 September 2012

Ulasan SEO Elite Perangkat Lunak: Memreriksa Dan Menganalisa software peringkat SEO!

Ulasan SEO Elite Perangkat Lunak: Memreriksa Dan Menganalisa software peringkat SEO!



SEO Elite adalah perangkat lunak lain SEO untuk dijual. Baca mengapa SEO software selalu 1 langkah di belakang laba-laba SE.
Sebelum membeli perangkat lunak SEO, dapat situs web yang menggunakan software untuk SEO mereka mengatakan YA pada 3 item:
1. Apakah popularitas kata kunci yang tinggi?2. Apakah tinggi kompetisi kata kunci?3. Apakah peringkat kata kunci 'dalam jumlah SE 1?

<b> SEO Elite melakukan apa sebenarnya? </ b>
SEO Elite dimulai dari asumsi berikut:
- Melihat halaman yang peringkat nomor 1 di Google,- Melakukan hal yang sama + sedikit lebih baik,- Dan Anda akan menjadi nomor 1
SEO Elite akan memeriksa "semua" parameter SEO yang tahu tentang situs nomor 1 di Google. Kemudian software ini SE akan mengotomatisasi proses dalam meniru ini untuk situs Anda.
<b> SEO adalah lebih dari sebuah perangkat lunak-pendekatan! </ b>
SEO adalah seni peringkat nomor 1 di mesin pencari untuk kata kunci apapun.
Laba-laba peringkat nomor satu situs karena mereka "berpikir" bahwa situs ini layak untuk menjadi nomor satu. Tentu saja laba-laba tidak bisa berpikir, dan harus ada seorang programmer yang program laba-laba untuk mengetahui situs yang terbaik.
Sekarang jika Anda cukup pintar untuk memberi makan laba-laba apa programmer berpikir adalah penting, Anda akan memiliki pengetahuan untuk peringkat nomor 1.
Ini adalah apa yang SEO Elite tidak: klaim untuk mengetahui bagaimana untuk mengetahui "semua" parameter yang membuat sejumlah situs peringkat 1.
<b> Perangkap pendekatan software-untuk SEO </ b>
Misalkan Anda menemukan semua parameter yang diperlukan untuk peringkat nomor 1 situs. Anda berhasil mendapatkan semua parameter ini ke situs Anda dan Anda bahkan berhasil menjadi peringkat nomor 1.
Sekarang jika situs Anda benar-benar layak untuk peringkat nomor 1, semua baik-baik saja. Tapi jika peselancar mulai mengeluh bahwa Anda tidak, mereka akan mengeluh seperti: gosh, ini Google hari ini hanya memberi peringkat situs tidak layak di nomor 1.
Ini tidak akan lama karena Google mengetahui bahwa "seseorang memecahkan kode" laba-laba, dan mereka akan memperbarui laba-laba, hei, mereka ingin mesin pencari untuk memberikan kualitas kembali ke pengunjung!
Jadi itu berarti bahwa Anda perlu untuk mendapatkan upgrade pendekatan perangkat lunak Anda SEO ... dengan kata lain: Anda menjalankan setelah fakta di manfaat dari atas fakta-fakta. 


<b> Bagaimana bisa peringkat nomor 1 </ b>?
Anda peringkat nomor 1 karena Anda layak mendapatkannya. Dalam logika umum laba-laba ini masih berarti:- Halaman Anda berbicara tentang kata kunci yang Anda mengoptimalkan- Anda menampilkan banyak link masuk tentang kata kunci yang Anda mengoptimalkan.
Inilah yang SEO adalah tentang, dan apa pun yang Anda lakukan berbeda bisa membuat Anda tidak menjadi nomor 1.
<b> Tapi saya software SEO benar-benar up to date, atau tidak </ b>?
Perangkat lunak Anda hanya bisa sampai tanggal SETELAH software laba-laba 'diperbarui. Kecuali Anda menulis laba-laba sendiri, Anda akan selalu sedikit kemudian.
Anda tidak bisa mengetahui semua parameter laba-laba memperhitungkan, kecuali lagi Anda menulis perangkat lunak laba-laba sendiri.
Dan beberapa parameter Anda tidak dapat mempengaruhi: usia website adalah salah satunya. Misalkan laba-laba perlu memilih antara 2 website: satu tertua dan SEO meniru: yang satu untuk memilih? Yang tertua akan menjadi taruhan termudah, dan Anda tidak dapat mengubah usia website Anda bisa Anda?
<b> SEO Elite: melihat dari dekat ini software SEO </ b>
SEO Elite iklan mengatakan Anda bisa mendapatkan peringkat 5 teratas Google di bawah 30 Hari ... Tetapi contoh di website Elite SEO menceritakan cerita yang berbeda!
Ada 16 situs web yang tercantum di bagian bawah website dengan peringkat mereka.
Meneliti tersebut 16 website:
- 6 sekitar Yahoo peringkat (dan iklan menyatakan ranking jelas Google!)- Dari 10 peringkat Google tersisa, hanya 1 dinyatakan untuk peringkat nomor 1 di Google NAMUN- Mengetik ini disebut nomor 1 kata kunci website di Google, website peringkat ke-satunya nomor 9!- Dan jumlah disebut 1 website kata kunci frase jauh dari frase kata kunci yang populer, dengan kata lain:tidak banyak orang mencari kata kunci tersebut DANwebsite tidak peringkat nomor 1 untuk kata kunci ini ...
<b> Mengapa Anda melakukan SEO di tempat pertama? </ b>
SEO adalah 1 satu cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda. Tapi ada yang lebih dalam mendapatkan banyak lalu lintas ke situs Anda, daripada "membabi buta peringkat 1 di Google":
--- Selalu pastikan Anda peringkat nomor 1 untuk kata banyak orang mencari! ---
Jika Anda membeli perangkat lunak SEO atau outsourcing SEO Anda ke spesialis SEO: selalu memeriksa mereka contoh SEO:- Yang mereka peringkat nomor 1- Adalah kata kunci mereka peringkat untuk kata kunci pencarian populer (lebih besar dari 10.000 pencarian per bulan di Selector Tool Kata Kunci dari searchmarketing Yahoo dianggap tidak terlalu rendah)- Berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk menjadi nomor 1- Seberapa besar adalah kompetisi untuk frase kata kunci (lebih kecil atau lebih besar dari 5 juta Sebagai aturan umum: diatas 5 juta kata kunci frase-hasil di Google, hal-hal menjadi meskipun?)- Seberapa besar adalah kompetisi untuk "frase kata kunci" dikutip (? Kecil atau lebih besar dari 33.000 Sebagai aturan umum: diatas 33.000 dikutip "kata kunci frase" hasil di Google, hal-hal menjadi meskipun)
Jika untuk semua item perangkat lunak SEO atau spesialis SEO dapat menjawab YA, maka Anda bisa mulai mengambil mereka sangat serius!
Mari kita menggunakan SEO Elite sebagai contoh seberapa serius Anda harus mengambil software SEO.
<b> 1. SEO Elite:? Apakah mereka peringkat nomor 1 </ b>
Ya mereka adalah untuk Elite SEO kata kunci frase.
<b> 2. SEO Elite:? Apakah kata kunci mereka peringkat untuk kata kunci pencarian populer </ b>
  
Menurut Keyword Tool Selector dari searchmarketing Yahoo, SEO elit memiliki kurang dari 2000 pencarian, sehingga tidak terlalu buruk, tapi sekali lagi, itu adalah di bawah 10.000.
Kata kunci atas adalah:46.762 mencari seo10815 mencari jasa seo9849 mencari perusahaan seo,
dan untuk tidak satupun nomor SEO Elite peringkat situs web 1.
Jadi "Tidak" untuk kata kunci pencarian populer.
<b> 3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk menjadi nomor 1 </ b>?
Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu sekarang.
<b> 4. Seberapa besar adalah kompetisi untuk frase kata kunci </ b>
SEO elit memiliki hasil pencarian sekitar 1,5 juta di Google, kurang dari% juta, sehingga tidak seharusnya meskipun untuk peringkat nomor 1 untuk. Jadi itu adalah "NO".
<b> 5. Seberapa besar adalah kompetisi untuk "frase kata kunci" dikutip </ b>
Keyphrase dikutip "Seo Elite" memiliki sekitar 250.000 hasil pencarian, sehingga persaingan sangat kaku di sini dan website SEO peringkat nomor 1 Elite sini,jadi itulah "YA".
<b> 6. SEO Elite hasil </ b>
2 YES dan NO 2 ... sehingga untuk analisis saya, itu SEO Elite adalah program 50-50. Ini berarti dapat melakukan beberapa baik tetapi tidak membuktikan ia bisa melakukan semuanya. Dan pertanyaannya adalah: apakah saya benar-benar perlu untuk menghabiskan uang untuk mencapai bukan tujuan tertinggi: peringkat nomor 1 untuk populer kunci-wordphrase?
<b> 6. SEO Elite: website </ b>
Setiap kali Anda tertarik untuk membeli sesuatu di Internet, memeriksa situs web secara keseluruhan dari produk yang Anda ingin membeli! Untuk SEO software
SEO situs Elite adalah website 1 halaman ... Sekarang apa gagasan pertama yang mengatur Internet? Untuk memberi orang informasi, banyak informasi.
Dan kita berbicara tentang "bersih" di Inter "bersih": link berarti bersih di sini, di sana, di mana-mana ... (Itu sebabnya link begitu imprtant di SEO)
Saya tidak melihat ini dan dari titik "internet informasi-" Aku tidak seperti itu: sebuah program software SEO berada di sebuah website tanpa banyak konten yang menarik dan tanpa banyak link.
<b> SEO software: membaca dan memeriksa contoh sebelum Anda membeli </ b>!
Sekali lagi ini berlaku untuk semua perangkat lunak SEO Anda ingin membeli di Internet: jika mereka mengatakan "Saya peringkat website ini untuk itukata kunci nomor 1 di Google ", menghabiskan beberapa detik untuk check it out!
<b> 1. SEO Elite: check out Google </ b>
SEO Elite kalimat pembicaraan pertama tentang "halaman Anda di Google"
 
Ini terdengar menjanjikan: SEO Elite "yang" SEO software untuk mendapatkan saya nomor 1 di "" mesin pencari nomor 1Google?
Nah, di bagian bawah layar dari halaman web Elite SEO Anda kemudian membaca:Menggunakan SEO Elite Saya peringkat nomor 1 di Yahoo untuk ini, itu, dan situs yang lebih ...
 
Ups, Yahoo! ...
Jadi apakah Anda ingin berada di peringkat nomor 1 di Yahoo, atau apakah Anda ingin berada di peringkat nomor 1 di Google?Di mana-mana saya dapat mendengar Anda berkata ... Anda ingin berada di peringkat nomor 1 di Google karena itu adalah saat ini yang palingdigunakan mesin pencari dari semua. Jika Anda mendapatkan nomor 1 di Google, Anda pasti akan memiliki peringkat tinggi di Yahoo dan MSN,bukan sebaliknya!Jadi mengapa memulai situs SEO Elite dengan peringkat Google dan kemudian beralih ke Yahoo?
Tapi Anda sebagian besar ingin berada di peringkat nomor 1 di Google karena Anda harus membayar untuk SEO Elite!
<b> 2. SEO Elite situs contoh </ b>
Situs SEO Elite daftar 16 halaman contoh: high-contoh peringkat menggunakan SEO Elite.
Dari mereka 16, ada 6 Yahoo peringkat, sehingga membuat kita dengan 10 peringkat Google.
Ingat saya SEO aturan kata kunci di atas: SEO baik mungkin jika frase kata kunci Anda memiliki kurang dari 5 juta hasil di Google.
 
Berapa banyak dari situs contoh di website Elites SEO di bawah ini 5 juta?Hanya 2 dari 10.
Dan berapa banyak dari mereka yang peringkat 10 1 di Google?Hanya 1 (atau setidaknya itu adalah apa yang mereka ingin Anda percaya!)
Hmmm. jika saya akan membayar uang besar untuk SEO Elite, maka saya ingin menjadi nomor 1. Bukankah begitu?Jangan Anda hanya benci menjadi nomor 2?Saya lakukan, terutama ketika saya harus membayar untuk itu!

   
<b> 3. Website SEO Elite contoh: Angka-angka yang salah </ b>!
, Nomor dan nomor ... Selalu memeriksa nomor pada situs web apapun!Jadi SEO Elite mengklaim memiliki nomor 1 peringkat situs:
 
* Frase kata kunci: belajar mengetik lebih cepat* Typingmaster.com.au situs
Ini hanya membutuhkan beberapa detik untuk memverifikasi apa yang SEO Elite mengatakan:Ketik Google - belajar untuk mengetik lebih cepat - dan melihat apa yang keluar:
55 juta hasil! dan tidak 5 juta seperti disebutkan di situs Elite SEO.Besar Anda katakan: SEO Elite sederhana, ia mampu peringkat nomor 1 dengan kompetisi yang lebih tinggi daripada yang disebutkan!
 
Apakah dia???
Eh, Anda mengambil beberapa detik dan gulir ke bawah untuk menemukan contoh website peringkat nomor 9!
Nomor 9!
Eh, ya Anda katakan: mungkin kompetisi mengambil alih setelah waktu SEO Elite situs ditulis ...
Ya, tapi itu bukan ide SEO untuk peringkat nomor 1 .... bukan untuk 1 hari tetapi "selamanya".Atau hanya kesalahan ketik seperti 55 juta yang menjadi 5 juta, orang membuat kesalahan yang Anda tahu ...
Apapun alasan kesalahan: Anda perlu memeriksa semua nomor dikutip di internet sendiri!
Semua banyak yang Anda katakan? Saya setuju, tapi jika contoh pertama saya memilih sudah tidak sesuai kenyataan, maka Anda tidak perlu memeriksa semua.
Siapa saja bisa membuat kesalahan, tapi untungnya kita dapat dengan mudah memeriksa segala apa yang dikatakan tentang SEO, jadi selalu periksaapapun yang dikatakan tentang SEO sebelum menghabiskan uang di atasnya!
Peringkat 9 adalah tidak buruk setelah semua yang Anda katakan ....
Saya setuju, pertama kali website Anda mendapatkan pada halaman pertama Google adalah salah satu Anda terus mengingat.
Tapi:Aku harus cari pada halaman contoh SEO dan hanya menemukan itu karena saya sedang mencari URL tertentudinyatakan dalam contoh SEO Elite.Dengan kata lain, jika Anda peringkat nomor 9, dibutuhkan beberapa upaya untuk benar-benar pengunjung gulir ke bawah dan memilih untuk klik nomor 9.
Yang lebih aneh: The dikutip kata kunci frase: "Belajar untuk mengetik lebih cepat" tidak memiliki peringkat di halaman pertama!
Sekarang ini adalah apa yang benar-benar mengganggu saya: jika saya mencari di Google untuk frase yang sama "belajar bagaimana untuk mengetik lebih cepat" Aku akanberasumsi bahwa situs Contoh SEO akan menjadi nomor 1 di sana!
<b> Back to Basics:? apa tujuan dari SEO </ b>
Tujuan Anda adalah membuat orang banyak untuk situs Anda mungkin, bukan?
SEO software memiliki tujuan peringkat 1 di Google.
Sekarang sangat mudah untuk peringkat 1 di Google untuk frase kata kunci "jhdkghgkbdcds",tapi yang mencari jhdkghgkbdcds??? Tidak ada!
Jadi jika ada yang mencari jhdkghgkbdcds, lalu mengapa repot-repot untuk peringkat nomor 1 dengan itu?
Sama dengan contoh di atas-situs dengan frase kata kunci "belajar mengetik lebih cepat":
The Overture kata kunci-alat mengatakan bahwa 448 orang yang mengetik kata kunci dalam kalimat di Yahoo.
448 orang ... ini banyak?Seperti disebutkan di atas dalam artikel ini: Nope,dan mereka perlu menemukan 448 situs contoh hasil di peringkat 9 ... tidak ideal SEO!
Apakah nomor yang bagus? Apa pun di atas 10.000 namun: juga tahu bahwa di atas 10.000 "anak-anak besar 'yang bersaingdengan Anda, di bawah 1000 Anda semacam harus lapangan untuk diri sendiri. Peringkat kedua untuk website ini misalnya bisa diharapkan setelah 2 bulan, tetapi harus menjadi nomor 1 dalam waktu singkat, bahkan tanpa menggunakan software SEO.
<b> SEO Elite Kesimpulan </ b>
Seperti yang saya katakan sebelumnya: selalu memeriksa angka dan fakta-fakta tentang perangkat lunak SEO! Juga memeriksa nomor dalam artikel SEO yang ditulis 13 Mei 2006.
Kemudian membuat keputusan sendiri. Jika Anda melihat bahwa SEO software- Adalah peringkat baik untuk produk itu sendiri- Adalah website peringkat untuk kata kunci populer dengan baik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar