Sabtu, 29 September 2012

Informasi Ad Link Google Pencarian dan Search Engine Optimization 125

Informasi Ad Link Google Pencarian dan Search Engine Optimization 125


Apakah Google dilemparkan dunia cyber curveball? Mari kita mengisi beberapa kekosongan dan menghubungkan beberapa titik mengenai permohonan paten baru-mengajukan Engine algoritma terbaru Google Pencarian - Search Engine 125. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan inner pekerjaan mesin pencari, masing-masing Search Engine menggunakan rumus yang unik untuk menentukan bahwa peringkat yang sangat penting untuk setiap situs web. Ingat, pengguna yang query Search Engine jarang melihat melampaui halaman pertama, jadi jika Anda ingin meningkatkan traffic pengunjung, langkah pertama adalah untuk mengembangkan website Anda dengan cara yang sesuai dengan algoritma peringkat mesin pencari utama itu. Anda perlu mencari tahu apa yang mesin pencari seperti dan pastikan Anda memberi makan kepada mereka.Sekarang, selama bertahun-tahun, formula yang digunakan oleh mesin pencari untuk peringkat situs telah tumbuh lebih kompleks. Pra-2000, mesin pencari tidak melakukan lebih dari menghitung kata kunci di situs. Para kali lebih 'Limburger keju' kata-kata muncul di situs, yang Limburger tinggi keju situs mesin pencari peringkat posisi (SERP). Tentu saja, kuncinya kemudian menjadi mengembangkan teks SEO dengan keju Limburger disebutkan di header setiap dua kali dalam subjudul dan setidaknya sekali dalam setiap paragraf.


 Hampir tidak menarik membaca, kecuali untuk yang paling avid penggemar keju Limburger.Jadi, mesin Google, Yahoo, dan MSN pencarian pindah ke meningkatkan kualitas SERPs mereka, untuk menyediakan pengguna dengan membantu, informasi ahli. Perubahan yang dilakukan pada algoritma kunci (rumus berat), pemberian poin lebih untuk hal-hal seperti kualitas inbound dan outbound link ke dan dari situs. Ini berarti bahwa kualitas link dari sebuah situs 'otoritas' yang relevan - sebutan yang sangat berharga-, akan memindahkan situs Anda di SERPs.

Nah, pada tanggal 31 Maret 2005, Google mengajukan permohonan paten pada algoritma pencarian terbaru. Bagi mereka yang tidak takut otak mereka meledak dari overload melakukan pencarian kata kunci pada "Aplikasi Paten 0050071741" untuk membaca seluruh paten. Aplikasi paten menjelaskan "sebuah metode untuk mencetak dokumen yang terdiri dari: mengidentifikasi dokumen, mendapatkan satu atau lebih jenis sejarah (sic) data yang terkait dengan dokumen, dan menghasilkan skor untuk dokumen berdasarkan pada satu atau lebih jenis data historis . "Rupanya (atau tidak), Google telah menetapkan bahwa data historis yang terkait dengan setiap situs adalah unsur penting dalam mengembangkan hasil pencarian kualitas tertinggi bagi pengguna yang permintaan. Dan apa jenis data historis yang kita bicarakan di sini? Nah, hal-hal seperti:* Awal situs tersebut tanggal (lebih mungkin tanggal Search Engine melihat Anda)* Seberapa sering dokumen yang ditambahkan dan dihapus dari situs* Seberapa sering situs berubah dari waktu ke waktu* Jumlah pengunjung dari waktu ke waktu* Jumlah pengunjung berulang* Berapa kali situs Anda adalah bookmarked* Seberapa sering keyword density berubah* Tingkat di mana teks jangkar situs direvisi* Inbound / outbound link - berapa lama di tempat dan kepercayaan yang tinggi (berkualitas) LinkDaftar berjalan dan terus. Faktor yang terkait dengan domain Anda meliputi: berapa lama situs Anda telah terdaftar, telah berakhir domain (situs hantu), adalah domain yang stabil - seperti dalam tidak bergerak dari satu alamat fisik yang lain.Links tetap menjadi komponen kunci dari Search Engine 125. Link harus relevan dengan situs Anda. Link ke situs Anda meningkatkan dalam "Power SERP" dengan bertambahnya usia mereka. Pertumbuhan link harus lambat dan mantap. Sebuah masuknya tiba-tiba inbound link - terutama link yang tidak memiliki hubungan dengan konten situs Anda - adalah cara jitu untuk menjatuhkan di SERPs. Google memberikan situs tersebut skor yang jauh lebih rendah.Bagaimana tentang data pada lalu lintas pengunjung Anda? Bagaimana Search Engine 125 berat itu? Jumlah pengunjung, pertumbuhan tingkat pengunjung, lonjakan tingkat pengunjung, panjang para pengunjung, jumlah bookmark ke dan peringkat favorit dari situs Anda - semua masuk ke Pencarian baru Google Mesin algo sesuai dengan permohonan paten.Faktor lain yang berat adalah hasil pencarian. Jumlah pencarian menggunakan kata atau frase query yang diberikan, lonjakan atau penurunan klik melalui harga, jumlah yang sangat besar klik through cepat (yang mungkin menunjukkan 'basi' konten), lagi semua faktor yang Google percaya akan meningkatkan kualitas hasil pencariannya.Faktor lain yang juga terdaftar sebagai bagian dari aplikasi paten. Sebuah situs dengan up sering dan surut dalam lalu lintas akan kehilangan poin untuk untrustworthiness (bahkan jika situs Anda hanya menjual barang-barang musiman!). Kata Kunci volatilitas, perubahan fokus dan variabel lainnya juga akan digunakan dalam pencarian Google tidak pernah berakhir untuk mengukur kualitas setiap situs Search Engine yang memberikan kepada pengguna berdasarkan permintaan mereka.Jadi, oke, di mana misteri? Intrik? The disinformasi? Komunitas e-commerce adalah abuzz dengan spekulasi - spekulasi bahwa dipublikasikan dengan baik paten Google tidak lebih dari tanaman untuk membuang kompetisi, disinformasi dimaksudkan untuk menjaga kompetisi dan SEO kehilangan keseimbangan. Jadi mengapa spekulasi? Yah, bahkan scan cepat dari aplikasi paten mengungkapkan daerah yang luas abu-abu, liku-liku dan inkonsistensi benar-benar dalam kriteria yang diusulkan Google peringkat. Sebagai contoh, situs yang dihukum untuk mengubah konten sering (dipercaya) dan dihargai untuk penambahan sering konten baru (kesegaran). Sebuah paradoks, Anda katakan? Atau semua bagian dari master plan Google untuk membohong kanan sambil pergi meninggalkan.Tujuannya, pada akhirnya, adalah kualitas hasil pencarian. Itulah Google, Yahoo dan mesin pencari populer lainnya inginkan - bahwa persamaan yang sempurna, rumus ideal yang akan memberikan hasil pencarian yang berkualitas tinggi. Dan untuk pemilik situs dan desainer yang, pada kenyataannya, jangan menjaga situs mereka segar, yang memiliki link berkualitas berguna bagi pengunjung, yang memberikan informasi pengguna mencari - tidak ada alasan untuk khawatir. Namun, pemilik peternakan link, situs padat kata kunci dan pembuangan sampah maya harus duduk dan memperhatikan. Pada akhirnya, mesin pencari berkualitas pasti akan meningkatkan kualitas konten yang tersedia di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar