Sabtu, 29 September 2012

Informasi Tentang Mengoptimalkan Flash File Untuk Search Engine

Informasi Tentang Mengoptimalkan Flash File Untuk Search Engine


Apa yang dimaksud dengan Flash Movie?


Sebuah film flash, atau file gelombang kejut (SWF), adalah format file dipublikasikan ketika film Flash diekspor. Sebuah file SWF juga dapat diekspor oleh beberapa Produk Macromedia atau Adobe lainnya. SWF biasanya animasi, menu dinamis, atau sangat interaktif berbasis web aplikasi yang tertanam ke dalam halaman HTML. File Flash, ketika diekspor dengan benar untuk optimasi berbasis web terbaik, yang dikompresi, sehingga membuat ukuran file mereka ringan. Format SWF sangat ideal untuk menyajikan grafis berbasis vektor, interaktif dan animasi dengan suara dan video untuk web. Gambar vektor yang ideal karena mereka tidak akan "pixilize" jika diregangkan atau dikompresi. File flash juga bisa berisi teks yang dapat animasi, statis atau dinamis dihuni dari sumber eksternal, seperti file XML atau database. Teks tertanam dalam file Flash, selama bertahun-tahun, tidak dapat dibaca oleh mesin pencari. Namun, update terbaru oleh Macromedia membuat ini kemungkinan.
Masalah dengan Mesin Flash dan Cari
Secara historis, telah sulit untuk mendapatkan konten Flash diindeks dan peringkat oleh mesin pencari. Di masa lalu, mesin pencari, seperti Yahoo dan Google, tidak laba-laba konten Flash karena mereka tidak bisa membaca file yang dikompresi dan banyak dari teks di dalam SWF muncul sebagai grafis ke mesin pencari.
Halaman utama situs web, jika berbasis Flash, jarang peringkat dengan baik, kecuali off-page faktor-faktor seperti popularitas link atau reputasi hubungan yang cukup untuk membawa halaman. Flash file yang diindeks oleh Google, Lycos dan mesin pencari lainnya, yang tidak memiliki teks atau kata kunci yang terkait dengan mereka di halaman hasil mesin pencari (SERP).
Teknik Digunakan di masa lalu untuk Membuat flash Terlihat ke Search Engine
Search Engine Optimization tradisional (SEO) teknik akan membantu situs Anda mendapatkan diindeks, tetapi tidak peringkat untuk istilah pencarian. Setiap situs web membutuhkan setidaknya satu halaman HTML untuk memuat ke browser. Untuk situs web yang dikembangkan sepenuhnya di Flash, pengembang akan menanamkan file flash mereka ke dalam dokumen HTML dan kemudian membuat meta tag di bagian kepala dari file HTML. Mereka juga akan menambahkan teks HTML deskriptif untuk mesin pencari di bagian tubuh dari halaman HTML, kemudian gunakan CSS posisi dan persentase untuk memuat langkah Flash di lokasi pixel-sempurna dari atas teks. Ini teknik tertentu tidak boleh digunakan lagi, sebagai mesin pencari akan melihat teknik ini sebagai upaya untuk menambahkan teks tersembunyi, dan teks tersembunyi akan dikenakan penalti dari mesin.
Teknik lain yang dapat membantu peringkat Flash adalah untuk tidak memampatkan file SWF Anda. Salah satu alasan mesin pencari tidak bisa membaca file flash di masa lalu adalah bahwa file yang dikompresi. Jika SWF yang terkompresi, mesin pencari dapat membaca teks statis. Teknik ini dapat dicapai dengan mudah. Setelah mengekspor file Flash, Anda dapat mengatur kompresi untuk "tidak" jika Anda ingin teks Anda di dalam film Flash untuk dapat dibaca oleh laba-laba pencarian. Namun, ini bukan praktik yang baik, tidak mengompresi SWF Anda akan meningkatkan ukuran file, sehingga meniadakan manfaat besar untuk file Flash - file ringan.
Apa Macromedia telah Selesai Membuat flash Lebih Terlihat untuk Search Engine
Di masa lalu, Google melakukan index file Flash. Siapapun dapat menguji fakta ini keluar dengan mencari di Google dengan menggunakan "filetype" operator untuk membatasi pencarian Anda. Sebagai contoh, cobalah pencarian berikut: "Casino Permainan filetype: SWF". The SERP akan mencakup lebih dari 200 file Flash, yang ditandai dengan teks "Flash" di sebelah kiri daftar.
Beberapa mesin pencari sekarang menggunakan Macromedia Flash Search Engine SDK (Software Development Kit). Sebagai contoh, Google, AllTheWeb, Lycos, dan situs lainnya dengan mudah dapat menampilkan link ke konten Flash. Flashdisk Cari SDK adalah alat dan sumber terbuka yang memungkinkan mesin pencari untuk memodifikasi sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan tingkat kustomisasi, ada kemungkinan bahwa mesin pencari utama akan memodifikasi SDK, sehingga sulit bagi pemilik situs web untuk tahu persis informasi apa yang akan ditarik keluar dari file SWF atau bagaimana hal itu akan mempengaruhi peringkat yang sebenarnya.
The Macromedia Flash Search Engine SDK dapat ditemukan di
http://www.macromedia.com/software/flash/download/search_engine. Menurut situs web Macromedia / Adobe, SDK mencakup aplikasi bernama 'swf2HTML'. Swf2HTML ekstrak teks dan link dari file Macromedia Flash SWF, dan mengembalikan data ke dokumen HTML. Swf2HTML disediakan sebagai aplikasi dikompilasi dan sebagai perpustakaan statis untuk implementasi perpustakaan terkait. SDK dapat interoperate setiap link yang berada di action script asalkan mematuhi kriteria berikut:
• link yang terkandung dalam tanda kutip tunggal ('') atau tanda kutip ganda (""), dan• Awalan link HTTP, dan• Akhiran link HTM, HTML, CFM, SWF, JPG, JPEG, MP3, WAV atau
Secara default SDK ekstrak teks berikut dari file flash Anda:
• Teks di atas panggung dalam film saat ini (teks dinamis, teks statis, atau input teks yang memiliki nilai awal yang ditetapkan)
• Teks di atas panggung dalam sebuah film yang disebut dengan movieClip.attachMovie ()
Google dapat melihat teks tertentu dalam file Flash sekarang, tapi bagaimana dan di mana teks tertentu akan diekstraksi tergantung pada apa yang Anda lakukan dengan teks dalam presentasi Flash. Misalnya, teks yang statis atau digunakan dalam motion tween dapat dibaca sebagai satu kejadian dengan SDK. Namun, beberapa animasi melibatkan mengubah teks menjadi simbol dan kemudian menggunakan beberapa salinan simbol bahwa untuk mencapai efek yang diinginkan. Ini akan membuat contoh duplikat teks Anda ke output SDK, yang dapat dipandang sebagai duplikat konten dan tidak diberikan begitu penting oleh Google.
Menggunakan alat SDK, pengembang apapun dapat mendapatkan output teks dari SWF dan melihat bagaimana search engine melihat teks diekstrak dari SWF apapun. Pada sistem operasi Windows, Anda dapat pergi ke DOS prompt dan jalankan aplikasi swf2HTML sangat mudah. Berikut ini adalah contoh dari DOS prompt: C: \ SDK \ swf2HTML-o test.html C: \ SDK \ crt_webfiles \ test.swf
Search Engine Optimization (SEO) Teknik Digunakan Secara historis untuk FlashSetiap file Flash tidak perlu upload secara independen dan disebut sebagai file SWF, melainkan sebuah file Flash dapat tertanam dalam sebuah dokumen HTML standar. Salah satu teknik terbaik adalah untuk membuat situs web modular, di mana ada beberapa file Flash yang membentuk halaman web dikombinasikan dengan elemen HTML standar. Sebuah situs hybrid seperti ini, bekerja baik terutama, jika Anda menggunakan navigasi link HTML tradisional. Anda dapat menggunakan cascading style sheet untuk memberikan tampilan teks link flash. Jenis situs hybrid akan selalu peringkat lebih baik daripada semua situs Flash - semua faktor lainnya sama. Ini juga penting untuk memiliki halaman HTML Anda judul yang benar, terlepas dari apa pun. Beberapa mesin pencari melihat judul meta pertama. Selain judul halaman, Anda dapat menambahkan meta tag ke kepala file. Di luar dari halaman HTML yang sebenarnya, faktor off page adalah penting. Ada telah banyak ditulis dalam artikel terbaru yang link timbal balik tidak begitu penting lagi, tapi pasti, satu arah link yang menunjuk ke situs Anda dari halaman peringkat sangat relevan dan tinggi akan meningkatkan peringkat halaman Anda. Selain link dari direktori terkemuka, seperti Yahoo dan Business.com, ditempatkan dalam kategori yang paling relevan akan membantu. Satu-cara inbound link dari situs yang relevan masih merupakan cara terbaik untuk meningkatkan peringkat Anda dengan atau tanpa Flash.
Ada teknik pemrograman yang bekerja sementara di lingkungan authoring Flash. Sementara Anda berada di lingkungan authoring Flash, dengan FLA terbuka ... klik F12. Ini akan menghasilkan halaman HTML untuk Anda. Melihat kode halaman, itu menciptakan tempat bagi Anda untuk menempatkan teks dan URL yang digunakan dalam Flash.
New Teknik SEO untuk FlashSaat ini ada banyak teknik yang dapat mengatasi keterbatasan masa lalu, di mana Flash file yang bersangkutan. Dengan dimulainya baru Macromedia Flash 8, ada teknik yang dapat diterapkan untuk lebih meningkatkan kemampuan mesin pencari untuk mengindeks file Flash dan bahkan peringkat untuk kata-kata kunci.
Di masa lalu, file SWF tidak bisa memiliki judul. Ini adalah salah satu alasan penting mengapa file Flash tidak peringkat yang baik. Keterbatasan ini Judul kini telah berubah. Flash 8 tidak memungkinkan Anda untuk memasukkan data meta. Flash 8 mendefinisikan dua bidang dengan data meta untuk semua file Flash. Kedua bidang ini Judul dan Deskripsi. Anda dapat mengakses bidang meta data di bawah Document Properties. Untuk menambahkan meta data, mengisi kolom teks dan mesin pencari akan tahu apa informasi untuk menampilkan file Flash tentang Anda.
SDK cukup cerdas dalam hal mengenali teks dan link yang tertanam dalam file. Jika teks statis atau dinamis didorong oleh file XML atau teks, dapat dibaca. Jika konten Anda secara dinamis didorong itu harus dilakukan agar menggunakan versi terbaru dari ActionScript 2.0. SDK tidak parse ActionScript 2 kode byte mencari link. Ini dibayangkan bisa menemukan link ke file XML seperti itu dan menyerahkannya kembali ke mesin pencari.
Seperti direferensikan sebelumnya, teks tertentu dapat dimodifikasi menjadi simbol daripada teks selat. Misalnya, tombol mungkin memiliki output teks dua atau tiga kali. Atau, teks tweened memiliki gerakan yang terkait dengan tindakan. Remaja mengakibatkan kejadian tunggal dalam output dari proses ekstraksi. Anda juga harus melihat bahwa teks link di halaman hasil Google identik dengan beberapa pertama baris teks di bagian paling atas dari teks diekstraksi oleh swf2HTML. Berbekal pengetahuan tentang bagaimana mem-parsing SDK konten Anda, Anda dapat memanipulasi teks dalam film Flash Anda lebih hati-hati dan membuat konten Anda key word padat, mudah diindeks, mesin pencari ramah dan, dengan keterampilan yang lebih sedikit, bahkan dioptimalkan.
Apa inti dari semua ini? Flash masih bukan solusi terbaik untuk proyek SEO berbasis murni, tetapi mereka telah lompatan raksasa ke depan oleh kedua mesin pencari dan Macromedia dalam memungkinkan file flash Anda akan diindeks dan bahkan peringkat untuk frase kata kunci Anda mengingini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar