Selasa, 25 September 2012

Dalam Pikiran Saya Web Desain Dengan Search Engine Optimisation Cinta Konten

Dalam Pikiran Saya Web Desain Dengan Search Engine Optimisation Cinta Konten



Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan situs web Anda di peringkat yang lebih tinggi dari mesin pencari utama? Itu adalah jutaan pertanyaan yang semua orang ingin tahu dan ingin dilakukan kemarin. Jawabannya tidak mudah, tapi sekali lagi itu bukan tidak mungkin.
Apakah mengirimkan ke mesin pencari ilmu pasti? Nah ya dan tidak. Mesin pencari yang berbeda menggunakan teknik yang berbeda untuk peringkat halaman web, sehingga tergantung pada mesin pencari Anda mencoba untuk target, hasilnya akan bervariasi. Ada jutaan halaman web di luar sana, semua bersaing untuk peringkat mesin pencari bergengsi. Mendapatkan situs Anda ke atas tumpukan dapat menjadi pertempuran panjang.

Para pemain utama dalam dunia mesin pencari, seperti Google, Yahoo, Alta-vista dan Lycos, semua memiliki sistem mereka sendiri untuk mengindeks dan peringkat, sehingga apa yang mungkin menjadi besar untuk salah satu dari mereka, mungkin tidak begitu besar bagi orang lain. Karena ada jutaan halaman web bersaing untuk peringkat atas, ada juga banyak perusahaan di luar sana menjanjikan untuk membuat situs Anda mencapai posisi teratas. Mari kita hanya berhenti dan berpikir sejenak.

Seperti semua bisnis dalam hidup, Anda akan memiliki orang-orang terkemuka dan kemudian Anda akan memiliki sebaliknya. Dapatkah mereka benar-benar mencapai apa yang mereka katakan mereka bisa? Kami tidak meragukan bahwa ada banyak perusahaan profesional di luar sana yang bisa melakukan hal seperti itu, tetapi jika Anda memilih untuk pergi ke jalan itu, kami pikir Anda harus melakukan penelitian Anda dan memilih dengan hati-hati. Ada banyak perusahaan yang menawarkan untuk menyerahkan desain web ke ribuan search engine.

Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan situs web Anda di peringkat yang lebih tinggi dari mesin pencari utama? Itu adalah jutaan pertanyaan yang semua orang ingin tahu dan ingin dilakukan kemarin. Jawabannya tidak mudah, tapi sekali lagi itu bukan tidak mungkin.
Pertama-tama, pertimbangkan lapangan situs Anda berkompetisi masuk Tentunya hal pertama yang Anda harus melihat adalah situs yang peringkat tinggi. Apa yang mereka lakukan dan lihatlah situs web mereka. Apakah mereka grafis intens. Apakah mereka menggunakan frame dan seterusnya dan seterusnya. Melihat situs lain yang berada di puncak tumpukan untuk subjek yang Anda pilih akan memberikan indikasi tentang bagaimana indeks mesin pencari dan peringkat dan kriteria apa yang digunakannya.
Sekarang, mari kita lihat di situs Anda. Perlu di belakang pikiran Anda apa yang Anda pelajari dari melihat desain web lainnya. Bagaimana membandingkan?
Konten dalam desain web Anda. Memiliki konten situs yang cukup Anda? Search engine cinta konten. Hal ini mungkin sulit dicapai jika situs web Anda hanya beberapa halaman dan gaya brosur. Apakah konten di situs Anda relevan dengan kriteria situs Anda secara keseluruhan?Inbound dan outbound link dalam struktur desain web Anda
Apakah Anda memiliki link di situs Anda dan melakukan link lain situs untuk Anda? Tentu saja Google akan melihat ini ketika peringkat situs Anda. Google menggunakan algoritma peringkat halaman dan hakim pentingnya situs Anda dengan jumlah link inbound dan outbound. Jika Anda tidak memiliki link apapun, atau sangat sedikit, Anda tidak akan mencapai nilai peringkat halaman yang tinggi, sehingga mempengaruhi peringkat Anda secara keseluruhan.Grafis desain web intens?
Lihatlah bagaimana Anda menggunakan grafis di situs Anda. Sebuah hasil situs web grafis intens di kali lebih lama download dan konsumsi bandwidth. Kelemahan lain untuk menggunakan grafis, terutama untuk tombol yang link ke halaman Anda dan situs lainnya, adalah bahwa mesin pencari tidak benar-benar melihat mereka. Jika Anda akan menggunakan grafis untuk tombol dan link, mencoba dan pastikan bahwa Anda menggunakan link teks di suatu tempat pada halaman Anda. Dengan begitu, laba-laba mesin pencari atau robot akan dapat mengikuti struktur link situs Anda. Lain praktek yang baik untuk mengadopsi adalah untuk selalu menggunakan tag alt untuk gambar Anda.Web desain menggunakan frame
Mencoba dan menghindari frame jika Anda bisa karena mesin pencari mengalami kesulitan dengan halaman berbingkai. Menurut pendapat kami, kecuali jika Anda benar-benar yakin apa yang Anda lakukan, biarkan frame sendiri dan mencari cara alternatif mendesain halaman web untuk situs Anda.
Memanfaatkan meta tag dalam desain web Anda
Meskipun tegasnya itu bukan meta tag, tentu bagian yang paling penting dari halaman web Anda. Judul! Memiliki judul ditulis dengan baik dan deskriptif sangat penting untuk mesin pencari optimasi. Google menampilkan maksimal 66 karakter dari Judul dalam hasil pencarian mereka. Cobalah dan menulis judul yang akan menarik perhatian para surfer, sementara kata kunci memanfaatkan.
Meta keyword yang digunakan oleh spider mesin pencari atau robot untuk mengindeks halaman Anda, jadi pikirkan penonton Anda mencoba untuk target. Pikirkan kata-kata Anda akan masuk ke dalam mesin pencari untuk menemukan situs yang mirip dengan milik Anda. Pikirkan kombinasi kata-kata lainnya. Apakah Anda menargetkan area spesifik di mana Anda tinggal? Jika demikian, pastikan Anda memasukkan lokasi Anda ke dalam meta keyword. Silahkan lihat pada contoh di bawah ini:
<meta name="keywords" content="web design,">
Dalam contoh kita, ini adalah sesuatu yang bisa berhubungan dengan situs kami, jadi kreatif dan berpikir tentang kata kunci yang bisa memberitahu mesin pencari apa situs Anda adalah tentang. Jangan mengulang kata-kata yang sama meskipun dan yang paling penting, pastikan bahwa kata-kata yang Anda gunakan sebagai kata kunci, sebenarnya muncul dalam tubuh utama dari konten Anda. Jangan menaruh kata-kata yang tidak dalam konten halaman Anda!
Meta tag deskripsi juga sangat penting dan digunakan oleh mesin pencari untuk memberitahukan pengguna apa situs Anda adalah semua tentang. Sebagai contoh:
<meta name="description" content="GeoGeo Web Design">


Teks dalam deskripsi meta tag akan ditampilkan di bawah judul di peringkat mesin pencari, sehingga sangat penting untuk menjadi deskriptif. Kami menyarankan Anda menggunakan maksimal 155 karakter untuk deskripsi halaman Anda. Penjelasan ditulis dengan baik tentu 100% lebih baik daripada hanya isian kata kunci.
Meskipun artikel ini bukan penjelasan lengkap untuk mencari pengajuan mesin dan optimasi mesin pencari, mudah-mudahan Anda akan memahami sedikit lebih komplek sitas mesin pencari. Hal ini tidak mudah untuk mendapatkan desain web ke atas tumpukan, tetapi dapat dicapai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar