Sabtu, 29 September 2012

Informasi Meningkatkan Ranking Web Site di Mata Search Engine Optimisation

Informasi Meningkatkan Ranking Web Site di Mata Search Engine Optimisation


Yang paling efektif untuk menerapkan teknik untuk meningkatkan peringkat Anda pada mesin pencari utama.Metode yang digunakan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda mungkin tampak seperti ilmu roket untuk Anda, sehingga Anda mungkin berurusan dihindari dengan masalah ini. Saya di sini untuk memberitahu Anda - waktunya telah datang untuk menghadapi situs web Anda! Sebuah mesin pencari peringkat tinggi untuk website Anda adalah sangat penting bahwa jika Anda memiliki keinginan sedikit pun untuk benar-benar sukses dalam bisnis Anda, tidak ada cara Anda dapat terus menghindari masalah ini.Setidaknya 85% dari orang yang mencari barang dan jasa di Internet menemukan situs melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan MSN. Ide mengoptimalkan halaman Anda untuk peringkat mesin pencari tinggi untuk menarik pelanggan ditargetkan ke situs Anda yang akan lebih besar kemungkinan untuk melakukan pembelian. Halaman Anda tinggi muncul dalam hasil mesin pencari, semakin besar lalu lintas yang diarahkan ke website Anda. Itulah yang search engine optimization adalah tentang.Anda dapat melibatkan diri dalam semua informasi online teknis yang tersedia untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan halaman web Anda untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi. Atau Anda dapat melihat beberapa item sederhana pada halaman Anda, membuat beberapa penyesuaian kecil, dan kemungkinan besar melihat peningkatan peringkat cukup pesat. Item pertama yang harus diperiksa adalah judul bar di situs Anda.Judul bar adalah bar berwarna di bagian atas halaman. Lihatlah kata-kata yang muncul di sana saat Anda mengakses halaman rumah Anda. Untuk meningkatkan peringkat mesin pencari, kata-kata di bar judul situs Anda harus mencakup kata kunci yang paling penting atau frase, salah satunya akan mencakup nama perusahaan Anda.Kemudian klik pada semua link Anda dan memeriksa bar judul pada halaman yang Anda akses. Setiap bar judul pada setiap halaman situs Anda harus berisi kata kunci yang paling penting dan frase yang diambil dari halaman itu sendiri. Namun, menghindari string yang sangat panjang kata kunci, menjaga mereka untuk enam kata atau kurang. Hindari pengulangan kata kunci lebih dari satu kali dalam judul bar, dan pastikan bahwa kata-kata yang identik tidak di sebelah satu sama lain.Item berikutnya untuk ditaruh di bawah mikroskop Anda adalah konten website Anda. Search engine umumnya daftar situs yang berisi konten kualitas daripada grafis gemilang. Teks pada situs Anda harus berisi kata kunci yang paling penting - kata-kata bahwa pelanggan potensial akan mengetik ke mesin pencari untuk menemukan situs Anda.Bertujuan untuk memiliki sekitar 250 kata pada setiap halaman, namun jika hal ini tidak diinginkan karena, tujuan desain Anda untuk setidaknya 100 kata dipilih dengan cermat. Jika Anda ingin mencapai peringkat tinggi di search engine, teks ini sangat penting. Namun, mesin pencari harus dapat membaca teks, berarti bahwa teks harus dalam format HTML dan tidak grafis.Untuk mengetahui apakah teks Anda dalam format HTML, mengambil kursor Anda dan mencoba untuk menyorot kata atau dua. Jika Anda dapat melakukan hal ini, teks adalah HTML. Jika teks tidak akan menyoroti, mungkin dalam bentuk grafik. Dalam hal ini, tanyakan webmaster Anda untuk mengubah teks ke dalam format HTML untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.Selanjutnya kita datang ke apa yang disebut meta tag. Saya tahu ini terdengar seperti sesuatu dari fiksi ilmiah, tapi itu benar-benar hanya kode sederhana. Banyak orang percaya bahwa meta tag adalah kunci untuk peringkat mesin pencari yang tinggi, tetapi dalam kenyataannya, mereka hanya memiliki efek terbatas. Namun, ada baiknya menambahkan mereka dalam hal bahwa sebuah mesin pencari akan menggunakan tag meta dalam formula peringkat mereka.Untuk mengetahui apakah halaman Anda sudah diatur dengan meta tag, Anda harus mengakses kode. Untuk melakukan ini, klik "view" tombol pada bar menu browser, lalu pilih "sumber." Hal ini akan menarik sebuah jendela mengungkapkan kode yang mendasari yang menciptakan halaman. Jika ada tag meta, mereka biasanya muncul di dekat bagian atas jendela. Sebagai contoh, tag meta akan membaca: meta name = "keywords" content =. Jika Anda tidak menemukan kode yang berbunyi seperti ini, tanyakan webmaster Anda untuk menempatkan mereka masuk ini mungkin tidak berbuat banyak untuk peringkat mesin pencari Anda, tetapi setiap meningkatkan sedikit membantu.Terakhir, kita sampai pada masalah popularitas link. Ini merupakan faktor yang sangat penting dalam hal peringkat mesin pencari. Hampir semua mesin pencari menggunakan link popularitas untuk peringkat situs web Anda. Link popularitas didasarkan pada kualitas situs yang telah terhubung ke dari halaman link Anda.Jika Anda mengetikkan "popularitas link gratis cek" di mesin pencari populer, mesin pencari kemudian akan menunjukkan kepada Anda apa situs yang terhubung ke situs Anda. Dalam hal bahwa tidak ada banyak situs dihubungkan dengan Anda, atau bahwa situs yang dikaitkan memiliki peringkat mesin pencari yang rendah, mempertimbangkan meluncurkan kampanye link popularity. Pada dasarnya, ini memerlukan menghubungi situs kualitas dan meminta mereka bertukar link dengan situs Anda. Tentu saja, ini memerlukan memeriksa peringkat dari situs web yang Anda ingin menghubungkan dengan. Menghubungkan untuk populer, situs yang berkualitas tidak hanya meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, tetapi juga mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda.Peringkat mesin pencari sangat penting untuk kampanye pemasaran Internet yang sukses. Sebelum Anda pergi keluar dan menyewa sebuah perusahaan mesin pencari optimasi, cobalah mengambil beberapa langkah sederhana yang tercantum di atas, dan lihat apakah Anda tidak bisa meningkatkan peringkat Anda sendiri. Jangan pernah mengabaikan faktor yang sangat penting dalam pemasaran internet. Ingat, peringkat mesin pencari yang lebih tinggi Anda, pelanggan kualitas lebih akan diarahkan cara Anda.Metode yang digunakan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda mungkin tampak seperti ilmu roket untuk Anda, sehingga Anda mungkin berurusan dihindari dengan masalah ini. Saya di sini untuk memberitahu Anda - waktunya telah datang untuk menghadapi situs web Anda! Sebuah mesin pencari peringkat tinggi untuk website Anda adalah sangat penting bahwa jika Anda memiliki keinginan sedikit pun untuk benar-benar sukses dalam bisnis Anda, tidak ada cara Anda dapat terus menghindari masalah ini.Setidaknya 85% dari orang yang mencari barang dan jasa di Internet menemukan situs melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan MSN. Ide mengoptimalkan halaman Anda untuk peringkat mesin pencari tinggi untuk menarik pelanggan ditargetkan ke situs Anda yang akan lebih besar kemungkinan untuk melakukan pembelian. Halaman Anda tinggi muncul dalam hasil mesin pencari, semakin besar lalu lintas yang diarahkan ke website Anda. Itulah yang search engine optimization adalah tentang.Anda dapat melibatkan diri dalam semua informasi online teknis yang tersedia untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan halaman web Anda untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi. Atau Anda dapat melihat beberapa item sederhana pada halaman Anda, membuat beberapa penyesuaian kecil, dan kemungkinan besar melihat peningkatan peringkat cukup pesat. Item pertama yang harus diperiksa adalah judul bar di situs Anda.Judul bar adalah bar berwarna di bagian atas halaman. Lihatlah kata-kata yang muncul di sana saat Anda mengakses halaman rumah Anda. Untuk meningkatkan peringkat mesin pencari, kata-kata di bar judul situs Anda harus mencakup kata kunci yang paling penting atau frase, salah satunya akan mencakup nama perusahaan Anda.Kemudian klik pada semua link Anda dan memeriksa bar judul pada halaman yang Anda akses. Setiap bar judul pada setiap halaman situs Anda harus berisi kata kunci yang paling penting dan frase yang diambil dari halaman itu sendiri. Namun, menghindari string yang sangat panjang kata kunci, menjaga mereka untuk enam kata atau kurang. Hindari pengulangan kata kunci lebih dari satu kali dalam judul bar, dan pastikan bahwa kata-kata yang identik tidak di sebelah satu sama lain.Item berikutnya untuk ditaruh di bawah mikroskop Anda adalah konten website Anda. Search engine umumnya daftar situs yang berisi konten kualitas daripada grafis gemilang. Teks pada situs Anda harus berisi kata kunci yang paling penting - kata-kata bahwa pelanggan potensial akan mengetik ke mesin pencari untuk menemukan situs Anda.Bertujuan untuk memiliki sekitar 250 kata pada setiap halaman, namun jika hal ini tidak diinginkan karena, tujuan desain Anda untuk setidaknya 100 kata dipilih dengan cermat. Jika Anda ingin mencapai peringkat tinggi di search engine, teks ini sangat penting. Namun, mesin pencari harus dapat membaca teks, berarti bahwa teks harus dalam format HTML dan tidak grafis.Untuk mengetahui apakah teks Anda dalam format HTML, mengambil kursor Anda dan mencoba untuk menyorot kata atau dua. Jika Anda dapat melakukan hal ini, teks adalah HTML. Jika teks tidak akan menyoroti, mungkin dalam bentuk grafik. Dalam hal ini, tanyakan webmaster Anda untuk mengubah teks ke dalam format HTML untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.Selanjutnya kita datang ke apa yang disebut meta tag. Saya tahu ini terdengar seperti sesuatu dari fiksi ilmiah, tapi itu benar-benar hanya kode sederhana. Banyak orang percaya bahwa meta tag adalah kunci untuk peringkat mesin pencari yang tinggi, tetapi dalam kenyataannya, mereka hanya memiliki efek terbatas. Namun, ada baiknya menambahkan mereka dalam hal bahwa sebuah mesin pencari akan menggunakan tag meta dalam formula peringkat mereka.Untuk mengetahui apakah halaman Anda sudah diatur dengan meta tag, Anda harus mengakses kode. Untuk melakukan ini, klik "view" tombol pada bar menu browser, lalu pilih "sumber." Hal ini akan menarik sebuah jendela mengungkapkan kode yang mendasari yang menciptakan halaman. Jika ada tag meta, mereka biasanya muncul di dekat bagian atas jendela. Sebagai contoh, tag meta akan membaca: meta name = "keywords" content =. Jika Anda tidak menemukan kode yang berbunyi seperti ini, tanyakan webmaster Anda untuk menempatkan mereka masuk ini mungkin tidak berbuat banyak untuk peringkat mesin pencari Anda, tetapi setiap meningkatkan sedikit membantu.Terakhir, kita sampai pada masalah popularitas link. Ini merupakan faktor yang sangat penting dalam hal peringkat mesin pencari. Hampir semua mesin pencari menggunakan link popularitas untuk peringkat situs web Anda. Link popularitas didasarkan pada kualitas situs yang telah terhubung ke dari halaman link Anda.Jika Anda mengetikkan "popularitas link gratis cek" di mesin pencari populer, mesin pencari kemudian akan menunjukkan kepada Anda apa situs yang terhubung ke situs Anda. Dalam hal bahwa tidak ada banyak situs dihubungkan dengan Anda, atau bahwa situs yang dikaitkan memiliki peringkat mesin pencari yang rendah, mempertimbangkan meluncurkan kampanye link popularity. Pada dasarnya, ini memerlukan menghubungi situs kualitas dan meminta mereka bertukar link dengan situs Anda. Tentu saja, ini memerlukan memeriksa peringkat dari situs web yang Anda ingin menghubungkan dengan. Menghubungkan untuk populer, situs yang berkualitas tidak hanya meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, tetapi juga mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda.Peringkat mesin pencari sangat penting untuk kampanye pemasaran Internet yang sukses. Sebelum Anda pergi keluar dan menyewa sebuah perusahaan mesin pencari optimasi, cobalah mengambil beberapa langkah sederhana yang tercantum di atas, dan lihat apakah Anda tidak bisa meningkatkan peringkat Anda sendiri. Jangan pernah mengabaikan faktor yang sangat penting dalam pemasaran internet. Ingat, peringkat mesin pencari yang lebih tinggi Anda, pelanggan kualitas lebih akan diarahkan cara Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar