Sabtu, 29 September 2012

Informasi Search Engine Optimization Tugasnya Mesin Pencari Web Site

Informasi Search Engine Optimization Tugasnya Mesin Pencari Web Site


Search engine adalah salah satu cara utama bahwa pengguna Internet menemukan situs web. Itu sebabnya situs web dengan listing mesin pencari yang baik dapat melihat peningkatan dramatis dalam lalu lintas.<b> Crawler-Based Search Engine </ b>Mesin pencari Crawler-Based, seperti Google, membuat daftar secara otomatis. Mereka "menjelajah" atau "spider" web, maka orang mencari melalui apa yang mereka telah ditemukan.Jika Anda mengubah halaman web Anda, crawler-based search engine akhirnya menemukan perubahan-perubahan, dan yang dapat mempengaruhi bagaimana Anda terdaftar. Halaman judul, body copy dan elemen lainnya semua berperan.<b> Manusia-Powered Direktori </ b>Sebuah direktori bertenaga manusia, seperti Open Directory, tergantung pada manusia untuk daftar list. Ketika anda mengirimkan deskripsi singkat ke direktori untuk seluruh situs Anda, atau editor menulis satu untuk situs mereka meninjau. Pencarian akan mencocokkan dengan keterangan disampaikan.Mengubah halaman web Anda tidak berpengaruh pada daftar. Hal-hal yang berguna untuk meningkatkan listing dengan mesin pencari tidak ada hubungannya dengan meningkatkan listing dalam direktori. Satu-satunya pengecualian adalah bahwa situs yang baik, dengan konten yang baik, mungkin akan lebih mungkin untuk mendapatkan ditinjau secara gratis dari situs yang buruk.<b> Bagian dari Search Engine Crawler-Based </ b>Crawler-based search engine memiliki tiga elemen utama. Pertama adalah laba-laba, juga panggilan crawler. Laba-laba mengunjungi sebuah halaman web, membacanya, dan kemudian mengikuti link ke halaman lain dalam situs tersebut. Ini adalah apa artinya ketika seseorang mengacu sebuah situs menjadi "spider" atau "merangkak". Laba-laba kembali ke situs secara teratur, misalnya setiap bulan atau dua, untuk mencari perubahan.Semuanya bisa ditemukan spider akan menuju bagian kedua dari mesin pencari, indeks. Indeks, terkadang disebut katalog, seperti buku raksasa berisi salinan dari setiap halaman web yang ditemukan spider. Jika halaman situs berubah, maka buku ini diperbarui dengan informasi baru.Kadang-kadang bisa memakan waktu cukup lama untuk halaman baru atau perubahan yang ditemukan spider akan ditambahkan ke indeks. Jadi halaman web mungkin telah "spider" tapi belum "diindeks". Diindeks - ditambahkan ke indeks - tidak tersedia bagi mereka yang mencari dengan mesin pencari. Software mesin pencari adalah bagian ketiga dari mesin pencari. Ini adalah program yang menyaring melalui jutaan halaman yang tercatat dalam indeks untuk mencari kesamaan dari pencarian dan mengurutkannya dalam urutan yang kira-kira paling relevan.<b> Mayor Search Engine: Hal yang sama, tetapi berbeda </ b>Semua crawler-based search memiliki bagian dasar yang dijelaskan di atas, tetapi ada perbedaan dalam bagaimana bagian disetel. Itulah mengapa pencarian yang sama di search engine yang berbeda sering menghasilkan hasil yang berbeda.Sekarang mari kita lihat lebih lanjut tentang bagaimana crawler-based search engine peringkat listing yang mereka kumpulkan.<b> Bagaimana Search Engine Urutkan Halaman Web </ b>Mencari apa-apa menggunakan favorit Anda crawler-based search engine. Hampir seketika, mesin pencari akan memilah-milah jutaan halaman yang tahu tentang dan sekarang Anda dengan orang-orang yang banyak topik Anda. Pertandingan bahkan akan peringkat, sehingga yang paling relevan datang pertama.Tentu saja, mesin pencari tidak selalu bisa melakukannya dengan benar. Non-relevan halaman membuatnya melalui, dan kadang-kadang mungkin diperlukan menggali sedikit lebih untuk menemukan apa yang Anda cari. Tapi, oleh dan besar, mesin pencari melakukan pekerjaan yang menakjubkan.Seperti WebCrawler pendiri Brian Pinkerton katakan, "Bayangkan berjalan ke perpustakaan dan mengatakan" 'perjalanan'. Mereka akan melihat Anda dengan wajah kosong ".Ok-pustakawan yang tidak benar-benar akan menatap Anda dengan ekspresi kosong. Sebaliknya, mereka akan meminta Anda pertanyaan untuk lebih memahami apa yang Anda cari.Sayangnya, mesin pencari tidak memiliki kemampuan untuk mengajukan beberapa pertanyaan untuk memfokuskan pencarian, sebagai pustakawan bisa. Mereka juga tidak bisa mengandalkan penilaian dan pengalaman masa lalu untuk peringkat halaman web, dalam cara manusia bisa.Jadi, bagaimana crawler-based search engine pergi tentang menentukan relevansi, ketika dihadapkan dengan ratusan jutaan halaman web untuk memilah-milah? Mereka mengikuti seperangkat aturan, yang dikenal sebagai algoritma. Persis bagaimana algoritma mesin pencari tertentu bekerja adalah rahasia dagang erat disimpan. Namun, semua mesin pencari utama mengikuti aturan umum di bawah ini.Lokasi, lokasi, lokasi ... dan FrekuensiSalah satu aturan utama dalam algoritma peringkat melibatkan lokasi dan frekuensi kata kunci pada halaman web. Sebut saja lokasi / metode frekuensi, untuk pendek.Ingat pustakawan yang disebutkan di atas? Mereka perlu mencari buku untuk mencocokkan permintaan Anda dari "perjalanan", sehingga masuk akal bahwa mereka pertama kali melihat buku dengan perjalanan dalam judul. Search engine beroperasi dengan cara yang sama. Halaman dengan istilah pencarian muncul dalam judul tag HTML sering dianggap lebih relevan daripada yang lain dengan topik.Search engine juga akan memeriksa untuk melihat apakah kata kunci pencarian muncul di dekat bagian atas halaman web, seperti di judul atau di beberapa paragraf pertama dari teks. Mereka berasumsi bahwa setiap halaman \ tot terkait topik akan menyebutkan kata-kata yang tepat dari awal.Frekuensi adalah faktor utama lainnya dalam bagaimana mesin pencari menentukan relevansi. Sebuah mesin pencari akan menganalisis seberapa sering kata kunci yang muncul dalam kaitannya dengan kata lain dalam halaman web. Mereka dengan frekuensi yang lebih tinggi sering dianggap lebih relevan daripada halaman web lainnya.<b> Spice di Resep </ b>Sekarang saatnya untuk memenuhi syarat lokasi / metode frekuensi dijelaskan di atas. Semua mesin pencari utama mengikutinya untuk beberapa derajat, dalam memasak cara yang sama dapat mengikuti resep cabai standar. Tapi koki ingin menambahkan bahan-bahan mereka sendiri rahasia. Dengan cara yang sama, mesin pencari, dan rempah-rempah ke lokasi / metode frekuensi. Tidak ada yang tidak persis sama, yang merupakan salah satu alasan mengapa pencarian yang sama di search engine yang berbeda menghasilkan hasil yang berbeda.Untuk mulai dengan, halaman web beberapa mesin pencari mengindeks lebih dari yang lain. Beberapa mesin pencari juga halaman web lebih sering daripada yang lain. Hasilnya adalah bahwa tidak ada mesin pencari memiliki koleksi yang sama persis dari halaman web untuk mencari. Yang secara alami menghasilkan perbedaan, ketika membandingkan hasil mereka.Search engine juga dapat menghukum halaman atau mengecualikan mereka dari indeks, jika mereka mendeteksi mesin pencari "spamming". Contohnya adalah ketika sebuah kata diulang ratusan waktu di halaman, untuk meningkatkan frekuensi dan mendorong halaman yang lebih tinggi dalam daftar. Search engine menonton untuk metode spamming umum dalam berbagai cara, termasuk menindaklanjuti keluhan dari pengguna mereka.<b> Off faktor halaman </ b>Crawler-based search memiliki banyak pengalaman sekarang dengan webmaster yang terus-menerus menulis ulang halaman web mereka dalam upaya untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik. Beberapa webmaster canggih bahkan mungkin pergi ke berusaha keras untuk "balik" lokasi / sistem frekuensi yang digunakan oleh mesin pencari tertentu. Karena itu, semua mesin pencari utama sekarang juga memanfaatkan "dari halaman" kriteria peringkat.Off faktor halaman adalah mereka bahwa webmaster tidak dapat dengan mudah mempengaruhi. Yang paling besar adalah analisis link. Dengan menganalisis bagaimana halaman link ke satu sama lain, mesin pencari bisa baik menentukan apa halaman sekitar dan apakah halaman yang dianggap "penting" dan dengan demikian layak dorongan peringkat. Selain itu, teknik canggih digunakan untuk menyaring upaya oleh webmaster untuk membangun "buatan" link yang dirancang untuk meningkatkan peringkat mereka.Lain dari faktor halaman adalah klik melalui pengukuran. Singkatnya, ini berarti bahwa sebuah mesin pencari mungkin menonton apa seseorang memilih untuk hasil pencarian tertentu, maka akhirnya menjatuhkan tingkat tinggi halaman yang tidak menarik klik, sementara mempromosikan berpangkat rendah halaman yang menarik pengunjung. Seperti analisis link, sistem yang digunakan untuk mengkompensasi link buatan yang dihasilkan oleh webmaster bersemangat.<b> Tips Search Engine Ranking </ b>Sebuah query pada mesin pencari berbasis crawler sering muncul ribuan atau bahkan jutaan halaman web yang cocok. Dalam banyak kasus, hanya 10 yang paling "relevan" pertandingan yang ditampilkan di halaman pertama.Tentu, siapa pun yang menjalankan situs web ingin berada di "sepuluh" hasil. Hal ini karena sebagian besar pengguna akan menemukan hasil yang mereka sukai dalam sepuluh besar. Menjadi terdaftar 11 atau lebih berarti bahwa banyak orang mungkin kehilangan situs web Anda.Tips di bawah ini akan membantu Anda mendekati tujuan ini, baik untuk kata kunci yang menurut Anda penting dan untuk frasa Anda bahkan mungkin tidak mengantisipasi.Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki halaman yang ditujukan untuk mengumpulkan perangko. Setiap jenis seseorang, "cap mengumpulkan", Anda ingin halaman Anda berada di sepuluh hasil. Kemudian mereka adalah target kata kunci untuk halaman tersebut.Setiap halaman di situs web Anda akan memiliki kata kunci target yang berbeda yang mencerminkan isi halaman. Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki halaman lain tentang sejarah prangko. Kemudian "stempel sejarah" mungkin kata kunci Anda untuk halaman tersebut.Kata kunci target Anda selalu harus setidaknya dua atau lebih kata-kata panjang. Biasanya, situs terlalu banyak akan relevan untuk satu kata, seperti "stempel". Kompetisi ini berarti peluang Anda untuk sukses lebih rendah. Jangan buang waktu Anda melawan kemungkinan. Pilih frasa dari dua kata atau lebih, dan Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk sukses.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar