Selasa, 25 September 2012

Artikel Ini Menunjukkan Pemilik Usaha Kecil Apa Yang Harus Dicari Ketika Bermitra SEO?


Artikel Ini Menunjukkan Pemilik Usaha Kecil Apa Yang Harus Dicari Ketika Bermitra SEO?



Setiap perusahaan yang menawarkan jasa SEO terkait menjanjikan hasil tetapi hanya sedikit memenuhi janji itu. Untuk menjadi pengecualian ketika datang untuk memberikan janji bahwa mitra SEO harus mengambil pendekatan yang memastikan hasil berkualitas yang memenuhi tujuan bisnis ANDA.Ada banyak cara pendekatan SEO yang benar-benar dapat membuat Anda bermitra dengan SEO. Sayangnya, beberapa perusahaan SEO masih menggunakan ini sebagai 'cepat-fix. Pastikan perusahaan SEO dapat menjelaskan bagaimana cara pendekatan dan bermitra dengan SEO. Jika mereka tidak bisa menjelaskan Anda harus terus mencari sendiri.
Inilah yang harus dicari:
Pertama, Pebisnis harus menunjukkan bahwa SEO memahami kebutuhan bisnis Anda.
Hanya memberikan sebuah kue Tart tidak cukup. Pada awal keterlibatan mereka harus meluangkan waktu untuk memahami tujuan bisnis Anda. Bisnis Anda adalah unik dan pendekatan 'satu ukuran cocok untuk semua' jarang benar-benar cocok setiap bisnis. Dengan meluangkan waktu untuk memahami bisnis Anda, mereka harus dapat menyesuaikan layanan mereka terbaik untuk memenuhi tujuan bisnis Anda serta anggaran Anda.
Kedua, Pebisnis harus menggunakan model terbukti optimasi yang menawarkan 'realistis' harapan.
Abaikan pemasaran seperti "Peringkat No.1 di Google dalam 24 jam" Search engine tidak membuat publik proses atau aturan yang mereka gunakan untuk merangkak, halaman pangkat atau indeks halaman situs. Selanjutnya proses dan aturan sering berubah-ubah sebagai mesin pencari berusaha untuk meningkatkan nilai hasil pencarian. Tentu saja jika frase kata kunci Anda adalah "salah satu dari tangan unicorn jenis putih yang dibuat benar-benar memiliki tembakan yang baik ranking 1 (satu) jika ada orang yang pernah mencari untuk itu. Jika tidak dibutuhkan waktu dan banyak pekerjaan untuk mendapatkan peringkat tinggi.
Untuk mengimbangi kurangnya informasi publik, mitra SEO adalah pilihan
1. Menganalisis - Tentukan di mana halaman Anda peringkat hari ini. Dari Anda dapat mempelajari apakah benar tentang peringkat yang lebih tinggi dapat diterapkan ke halaman lain.
2. Target - Setiap situs web adalah unik. Daripada satu set 'kaleng' rekomendasi optimasi mereka harus menentukan pilihan yang tepat untuk optimasi website Anda. Untuk mencapai hal ini mereka harus menggunakan berbagai metode:
    
• Ahli Ulasan. Sementara banyak SEO mitra memiliki pengalaman
besar di rumah, mereka juga harus beralih ke ahli lain yang mempelajari mesin pencari untuk menentukan kemungkinan besar 'aturan' yang digunakan untuk menentukan bagaimana halaman di indeks.
    
• Praktik Terbaik. Mereka harus melihat pesaing peringkat teratas dalam ruang Anda untuk menentukan bagaimana mereka dioptimalkan halaman mereka, terutama aspek-aspek yang dapat mempengaruhi peringkat halaman.
    
• Pelajari mereka dengan Optimal. Mereka harus mempertimbangkan menerapkan perubahan ke situs yang lebih besar secara bertahap. Mulailah dengan mengoptimalkan halaman tertinggi Anda nilai pertama, kemudian berdasarkan hasil memodifikasi pendekatan optimasi jika diperlukan sebelum melanjutkan.
    
• Ini Lebih dari Google. Sementara hasil pencarian organik adalah bagian kunci dari upaya optimasi, mereka harus tahu bahwa dibutuhkan lebih banyak untuk mendapatkan kualitas lalu lintas ke situs Web Anda. Mereka harus dapat membantu Anda melampaui mesin pencari untuk menemukan lalu lintas baru Anda.
3. Optimalkan - Mereka harus mampu memberikan informasi rinci Anda perlu memahami apa yang perlu dilakukan untuk website Anda. Mereka juga harus bersedia untuk membiarkan Anda membuat perubahan daripada memaksa Anda untuk memungkinkan mereka untuk membuat perubahan substansial pada biaya per jam.
4. Menganalisis - SEO bukanlah upaya satu kali. Bisnis yang berubah, pesaing perubahan Anda, prospek Anda dan perubahan pelanggan dan mesin pencari memperbaiki aturan. Ini berarti Anda akan perlu untuk secara berkala meninjau peringkat Anda dan kembali mengoptimalkan situs Anda. Anda harus mengharapkan pasangan Anda SEO untuk menyediakan 'follow-up' untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil.
Ketiga, pendekatan mereka harus komprehensif dan mencakup semua aspek yang membawa lalu lintas ke situs Anda.

 
    
• Analisis Situs Detil - Anda perlu memahami dari mana situs Anda mulai.
    
• Analisis Kata Kunci - Semua kata kunci tidak diciptakan sama. Mereka akan membantu Anda memahami mana yang akan digunakan, dan yang penting mana yang tidak menggunakan.
    
• Rekomendasi Struktur Halaman - Konten, header, penempatan kata kunci.
    
• Mesin Submissions - Setiap mesin adalah unik. 'Kirim link' program tidak efektif.
    
• Cari Paid - Internet adalah seperti bisnis apapun, kadang-kadang gratis.
    
• Reciprocal Links - Seperti kata kunci, semua link tidak diciptakan sama.
Akhirnya, mitra SEO yang tepat harus bekerja bergandengan tangan dengan Anda untuk memastikan perubahan yang direkomendasikan untuk situs web Anda yang paling cocok untuk Anda. Mereka harus berbagi pendekatan mereka untuk membuat perubahan ke website Anda dan harus fleksibel untuk membuat perubahan dalam cara yang paling mendukung kebutuhan bisnis Anda.
Memilih mitra SEO bisa menegangkan. Dengan semua pemasaran mudah untuk mendapatkan tertipu. Pada akhirnya SEO adalah seperti layanan bisnis lain yang Anda gunakan. Anda harus dapat memahami manfaat, dan keterbatasan, itu menawarkan dan membuat keputusan tentang bagaimana untuk menginvestasikan uang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar