Selasa, 25 September 2012

Copywriting Web Site Memerlukan Kata Kunci Untuk Disukai Search Engine Optimization

Copywriting Web Site  Memerlukan Kata Kunci Untuk Disukai Search Engine Optimization


Ketika copywriting untuk situs web Anda adalah untuk mendapatkan situs Anda ke Satu halaman teratas dalam SERPs (hasil mesin pencari posisi). Kalau posisi Dua halaman pertama atau tiga halaman pertama situs Anda tidak akan ditemukan karena di situlah para pencari situs web rata-rata berhenti setelah hanya Satu halaman pencarian.
Copywriting untuk mesin pencari harus menjadi bagian dari strategi optimasi mesin pencari Anda, tapi  kebanyakan dari kita sering mengandalkan jenis kesenian atau karya ilmiah, tapi itulah secara online copywriting adalah semua tentang Web Site. Sebetulnya baik untuk mempunyai ilmu pengetahuan dan Seni, Tapi kalau itu dimanfaatkan
sebagian besar orang mendapatkan di jalur yang salah.
Singkatnya, web copy situs yang baik harus kaya kata kunci spesifik dan topik-based. Banyak pengembang web berpengalaman hanya menggunakan brosur untuk menyalin situs web mereka. Search engine kemungkinan besar tidak akan menemukan situs web Anda jika Anda lakukan.
Situs web ukuran halaman yang optimal adalah sekitar 2 halaman MS Word. Jika Anda memiliki salinan lebih dari itu, pertimbangkan untuk memecah menjadi dua atau lebih. Jika Anda menemukan punya lebih dari satu topik pada halaman, membaginya menjadi dua atau lebih.
Jika Anda seperti saya, insting pertama Anda adalah untuk mulai berpikir lebih jauh tentang kata kunci Anda dan mendapatkan banyak pengalaman anda secepat mungkin.
Dan itu baik untuk garis dasar Anda, tapi itu tentang sejauh itu akan membuat Anda. Itulah sisi artistik. Dan itu hanya mungkin menjadi sisi yang salah untuk memulai dengan. Saya telah belajar selama bertahun-tahun bahwa, bertentangan dengan insting saya, dimulai dengan ilmiah sebenarnya lebih mudah dan lebih cepat.
Jadi, di mana Anda mulai?
Hal pertama yang saya lakukan adalah menemukan kata kunci yang tepat untuk mendasarkan pada saya copywriting, dan ada cara yang relatif sederhana untuk mengetahui kata kunci untuk digunakan. Buka spreadsheet favorit program


Kata Kunci Pencarian
Kemudian, menemukan sebuah alat saran kata kunci yang baik. Wordtracker memiliki satu dan begitu juga Overture, dan keduanya memiliki uji coba gratis. Ada juga beberapa orang lain di luar sana untuk menggunakan kata kunci frace sendiri.
Tip: Kata Kunci alat yang lebih menunjukkan frase untuk istilah pencarian Anda.
Jadi, apa yang akan Anda lakukan adalah brainstorming beberapa kata kunci dan frase untuk produk atau jasa Anda, masukkan mereka di kolom "kunci", dan mencari tahu seberapa sering itu dicari dalam alat saran kata kunci Anda.
Selanjutnya pergi ke mesin pencari dan mencari ungkapan dalam kutipan untuk menemukan pesaing Anda untuk kata atau frase. Dan kemudian mencari tahu rasio " dicari" untuk " dikembalikan". Apa yang Anda cari adalah rendahnya jumlah pengembalian untuk sebuah kata yang sangat dicari atau frase, atau rasio yang relatif rendah.
Tip: Kata Kunci frase yang sering bekerja lebih baik daripada kata kunci saja.
Anda ingin brainstorming seratus atau lebih kata-kata dan frasa, dan memilih dua menjadi empat digunakan dalam copy situs web Anda. Dan seperti kata pepatah, "dua kepala lebih baik dari satu" sehingga meminta keluarga Anda, teman-teman dan tetangga untuk input jika Anda bisa.
Coba kata kunci umum dan mulai dari sana. Anda akan menemukan kata kunci yang umum akan mencari banyak, tetapi Anda juga akan menemukan terlalu banyak kompetisi dalam banyak kasus, sehingga rasio Anda terlalu tinggi. Kemudian cobalah ejaan yang berbeda, salah ejaan dan frase yang lebih spesifik. Anda sedang mencari dua sampai empat kata target atau frase per halaman. Misalnya "Binaraga" memiliki rasio lebih dari 4.000, tapi "Body Building" berada di bawah 3.000. Untuk lebih spesifik, cobalah menargetkan perempuan. "Body Tubuh Wanita" memiliki rasio sekitar 500.
Setelah kami menemukan frase target kami, kita bisa mulai menulis konten situs web kami. Tapi di mana kita menempatkan kata kunci bertarget dan frase?
Search engine melihat di tempat-tempat tertentu untuk mencoba untuk menentukan tema situs web Anda, namun mereka semua sedikit berbeda untuk persis di mana mereka terlihat dan kepentingan relatif menempatkan masing-masing.
Mesin pencari Hampir semua menggunakan judul halaman sebagai salah satu yang paling penting, jadi cobalah untuk memastikan judul halaman Anda menggunakan setidaknya satu frase yang ditargetkan, atau lebih baik lagi. Dua judul contoh kami bisa "Tubuh Suplemen Building - Cara Membangun Otot | Nama Perusahaan" misalnya. Yang menggunakan dua frase target kami dan nama perusahaan kami. Atau kita bisa mengganti nama  perusahaan.
Beberapa mesin pencari menggunakan tag meta, yang lain tidak, jadi saya umumnya termasuk meta tag untuk mesin pencari yang melakukan.
Tag pos berikutnya dalam penting, mulai dari pentingnya H1 dan turun. Jika Anda ingat, dalam newsletter terakhir kami, kami menyebutkan bahwa judul juga tinggi pada daftar Anda untuk menangkap kepentingan pelanggan. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah judul lucu, yang dapat bekerja untuk klien, tetapi tidak akan bekerja untuk mesin pencari. Untuk membuat mesin pencari bahagia, Anda perlu memasukkan kata kunci Anda dalam judul Anda.
Hal terakhir yang harus diperhatikan untuk mesin pencari copywriting adalah kata kunci kepadatan dan penempatan. Sekali lagi, masing-masing mesin pencari tampaknya ingin sesuatu yang sedikit berbeda, tapi kau cukup aman jika Anda memiliki kata kunci dekat awal, tengah dan akhir salinan Anda. Anda sedang mencari keseimbangan kepadatan kata kunci meskipun karena terlalu banyak dan situs Anda dilihat sebagai spam oleh mesin pencari, sementara terlalu sedikit berarti web tema situs Anda tidak cukup jelas dapat ditemukan oleh audiens target Anda.
Jadi, sekarang Anda memiliki kata kunci Anda dan Anda dapat mulai menulis, kan? Nah, Anda bisa, tetapi jika Anda menyimpan beberapa poin dalam pikiran, Anda copywriting tidak akan seefektif yang Anda inginkan untuk menjadi tertarget. Tapi itu subjek untuk artikel lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar