Selasa, 25 September 2012

SEO Profesional Ahli Dapat Mengambil Model Internet Arus Lalu Lintas

SEO Profesional Ahli Dapat Mengambil Model Internet Arus Lalu Lintas

 
Internet arus lalu lintas hanya jalur yang diambil oleh orang-orang untuk menavigasi antara halaman web. Beberapa jalur ini merupakan jalur jalan raya delapan dengan ribuan orang melewati setiap menit. Orang lain mungkin tampak lebih seperti sebuah jalan kota dengan cara empat berhenti setiap blok lainnya. Lalu ada jalur belakang di hutan, jarang bepergian dan hanya diketahui oleh sedikit.Pikirkan kembali pada kegiatan sehari-hari Anda internet dan Anda akan menyadari bahwa Anda telah melakukan perjalanan jalan, beberapa lebih bepergian daripada yang lain. Ketika Anda login Anda mungkin memeriksa email Anda. Saya mungkin akan keluar pada dahan di sini tapi ini mungkin jejak yang cukup sempit namun dipukuli. Anda mungkin satu-satunya orang untuk melakukan perjalanan jalan ini dan saya kira Anda menavigasi melalui itu sering.Kemudian Anda mungkin telah bepergian ke blog favorit Anda untuk melihat apa yang PtrWigg berpikir tentang bisnis internasional saat ini. Anda membaca blog terbarunya dan menemukan ia memiliki link ke situs bisnis terkait untuk menggambarkan hal itu. Anda memutuskan untuk mampir situs itu untuk mendapatkan informasi latar belakang. Sementara ada Anda menemukan link ke situs lain yang menarik pada globalisasi. Proses bepergian meskipun blog, melalui situs bisnis dan masuk ke situs globalisasi itu sendiri jalan

Baiklah, itu semua cukup mendasar. Saya yakin Anda sudah mengerti hal ini banyak bahkan jika Anda tidak pernah berpikir dari internet dengan cara ini. Sementara konsep ini sangat sederhana di alam saya tidak berpikir webmaster selalu mengambil ke dalam pertimbangan ketika mengembangkan sebuah situs web dan SEO tampaknya jarang mempertimbangkan sambil mengoptimalkan untuk satu.Jadi bagaimana webmaster mengembangkan situs dengan "Aliran" dalam pikiran? Saya percaya langkah pertama adalah menyadari bahwa dalam setiap halaman tidak hanya berisi jalan dalam dirinya sendiri tetapi yang lebih penting adalah langkah dalam jalan. Katakanlah Anda telah membuat sebuah halaman dengan sebuah artikel tentang cara untuk memberikan presentasi bisnis. Anda mungkin telah luar biasa disediakan segi informasi tetapi semua informasi dengan sendirinya tidak berguna.Apakah itu benar-benar peduli jika Anda tahu bagaimana memberikan presentasi bisnis jika Anda tidak bisa berpakaian sendiri, mengikat tali sepatu, sisir rambut Anda, makan sarapan, dorongan untuk bekerja, mengoperasikan proyektor dan berbicara di depan umum? Jelas kita akan berasumsi bahwa pengguna Anda mampu melakukan segalanya sampai mengoperasikan langkah proyektor. Informasi hanya berguna bila berkolaborasi dengan potongan lain informasi.Jadi tanyakan pada diri Anda apa yang jalan rata-rata pengguna Anda kemungkinan besar dan jika mungkin memberikan baginya untuk terus di jalan itu. Yang dibutuhkan adalah sebuah pemikiran kecil dan beberapa link ke sumber daya yang tepat.Saya pikir untuk webmaster sebagian besar cukup baik tentang pengembangan situs mereka dengan arus lalu lintas dalam pikiran. Sementara SEO profesional ahli dapat mengambil model internet arus lalu lintas ke account user ketika mempromosikan sebuah website melalui link bangunan ini tampaknya tidak menjadi praktek umum di kalangan webmaster.Hari ini tujuan utama dalam membangun link tampaknya hanya untuk mendapatkan peringkat oleh mesin pencari teratas. Dua teknik link yang paling umum bangunan yang sama sekali mengabaikan arus lalu lintas internet. Webmaster ingin mendapatkan link dari direktori dan bertukar link timbal balik. Masalahnya adalah rata-rata pengguna tidak menghabiskan banyak waktu melihat direktori rata-rata dan bahkan kurang waktu melihat halaman link exchange.Apakah ini tidak tampak sedikit mundur? Webmaster berusaha untuk mendapatkan eksposur untuk situs mereka dengan menghabiskan waktu daftar situs mereka di tempat-tempat yang orang lain pada umumnya tidak kunjungi. Jika kita menerapkan ini untuk pemasaran offline itu akan seperti jika saya membeli sebuah billboard di tengah gurun mempromosikan botol air. Orang-orang di antah berantah mungkin ingin botol air tetapi tidak tampak seperti ide yang lebih baik mempromosikan mana ada sebenarnya bisa orang untuk melihatnya?Saya tidak mengatakan webmaster tidak harus menyerahkan situs mereka ke direktori tapi saya benar-benar percaya bahwa bauran pemasaran mereka tidak harus terdiri dari penyerahan direktori saja dan link timbal balik bertukar. Saya percaya sangat penting untuk fokus pada membangun link dalam aliran.Konsep ini tidak sulit. Mencari tahu di mana situs Anda secara alami cocok dalam aliran. Kemudian cobalah untuk secara kontekstual bertukar link atau membeli link pada halaman dalam jalur target pengguna Anda kemungkinan besar pada. Ini akan membantu Anda memanfaatkan sumber jangka panjang lalu lintas yang ditargetkan terlepas dari peringkat mesin pencari. Metode ini akan membutuhkan waktu jauh lebih banyak untuk membangun jumlah yang sama backlink namun mesin pencari akan menghargai Anda untuk kualitas luar biasa link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar