Rabu, 26 September 2012

Dalam artikel ini saya memandu Anda melalui unsur yang sering terlupakan SEO dan desain web yang baik.

Dalam artikel ini saya memandu Anda melalui unsur yang sering terlupakan SEO dan desain web yang baik.

 
Ada banyak artikel yang ditulis tentang kata kunci dan menghubungkan tapi artikel ini berbeda. Dalam artikel ini saya memandu Anda melalui unsur-unsur yang sering terlupakan SEO dan desain web yang baik. Ada banyak bagian untuk SEO tetapi mereka semua harus dimulai dengan desain SEO yang baik yang solid dan sederhana. Artikel ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin memahami apa yang SEO prinsip yang harus dipertimbangkan sebelum kata bahkan hits halaman. Memperbaiki situs web Anda dari bawah ke atas.

Pengantar:Pertama, terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat saya petunjuk SEO dan tips e-book pada aspek sering dilupakan SEO. Buku ini ditulis dari pengetahuan kolektif dan informasi yang dikumpulkan oleh Chris Diprose, pemilik dan manajer dari Kanga Internet. Kanga Internet berlokasi di Melbourne, Australia, dan mereka fokus pada Search Engine Optimization (SEO) dan Pengembangan Web untuk Content Management System Joomla (CMS).
Dengan Search Engine Optimization ada banyak diketahui, dugaan berpendidikan dan pengetahuan yang didapat dari pengalaman pribadi dan asosiatif. Google, Yahoo dan MSN menjaga kartu mereka dekat dengan dada mereka ketika datang untuk mengungkapkan bagaimana sistem peringkat mereka benar-benar bekerja. Mereka mengatakan menetes masyarakat informasi tentang hal-hal apa yang dapat mempengaruhi hasil mesin pencari, bagaimana mereka dapat ditingkatkan dan apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu, namun sebagian besar mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mencapai hasil yang baik dicapai dengan belajar dan kerja keras. Mirip lainnya konsultan SEO Saya telah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber dan bekerja terus-menerus untuk meningkatkan hasil bagi pelanggan. Saya selalu mencari cara cerdas baru untuk meningkatkan hasil mesin pencari. Saya percaya pada "White Hat" (atau lebih tepat, "Grey Hat") prinsip.
Edisi 1 dari e-book ini ditujukan untuk mencari orang untuk meningkatkan situs Web mereka dari atas tanah. Saya membahas fundamental desain SEO, hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memulai setiap teks dan analisis kata kunci.
Saya harap Anda menemukan petunjuk dan tips berguna.

Nikmati pembacaan ini.

Wahyu Website - Apa yang memiliki sebuah situs web sebenarnya berarti.Sebagai Web Developer dan konsultan SEO saya berurusan dengan banyak pemilik situs web yang ada yang mencari untuk mengubah atau memperbaiki situs web mereka. Saya juga berurusan dengan banyak orang yang ingin memulai kehadiran web mereka dengan sebuah website baru. Melalui kedua interaksi sering ada tema umum, sebuah kesalahpahaman atau sikap. Saya menyebutnya kesalahpahaman realitas, seperti yang sering realitas apa internet sebenarnya dapat lakukan untuk bisnis orang dan apa yang mereka pikir bisa melakukannya berbeda secara besar-besaran.
Sering dianggap bahwa hanya dengan memiliki domain dan memiliki sebuah situs web dibangun dan dipublikasikan di Internet, ribuan orang ajaib akan menemukan website, mengunjungi dan membeli produk mereka. "Jika Anda membangunnya, mereka akan datang" harus dihapus dari kosakata sesegera mungkin jika Anda menyesuaikan sikap dengan teknologi pencarian yang mendasari. Sebagai seorang pengusaha di Dunia nyata, jelas bahwa hal itu tidak akan terjadi di luar eter internet, jadi apa yang online begitu berbeda? Mungkin itu adalah booming Teknologi 10 tahun yang lalu yang menyebabkan keretakan dalam memahami atau mungkin buzz yang menyebabkan meroket di harga saham Perusahaan Tech, aku bisa mendengar pikiran pengusaha kecil, "pasti ini bisa direplikasi untuk saya bisnis "- dalam jawaban saya akan mengatakan," Yah, itu tidak mungkin, tetapi Anda harus mampu mencapai beberapa hasil dari waktu ke waktu ".
Hal yang paling penting saat mengambil sebuah proyek seperti Search Engine Optimization untuk sebuah situs web, untuk mengetahui bahwa penting untuk berkomitmen untuk jangka panjang. Ini bukan tugas kecil dan dana yang cukup harus dialokasikan untuk proyek tersebut. Tenggat waktu pengiriman perlu benar scoped terhadap perubahan yang diperlukan, dalam rangka memenuhi harapan klien. Poin-poin penting dari tanggung jawab untuk proyek SEO dalam mengetahui bahwa ada perubahan besar di dekat awal dan selama setup tapi perubahan tidak berhenti setelah setup, ada perbaikan yang sedang berlangsung terus menerus dengan desain dan sistem dari waktu ke waktu. Dalam hal ini saya merasa penting untuk mengelola harapan dan menetapkan tujuan jangka panjang yang realistis tentang apa website dapat diharapkan untuk mencapai dan dalam apa kerangka waktu tujuan tersebut berharap untuk dipenuhi.
Jadi apa yang harus menjadi tujuan Anda ketika Anda menggali SEO untuk website Anda? Nah, tujuan setiap orang adalah persis sama, meningkatkan peringkat halaman, meningkatkan kunjungan halaman dan hits dan akhirnya mendapatkan lebih banyak penjualan melalui website.
Ketika datang ke SEO dan mencapai tujuan-tujuan Anda harus memiliki prinsip dan prinsip utama saya adalah, "website yang baik mendapatkan peringkat yang baik dan situs buruk mendapatkan peringkat buruk atau tidak sama sekali." Dengan berjalannya waktu dengan peningkatan teknologi mesin pencari dan penyempurnaan dari hasil mesin pencari pernyataan ini menjadi lebih benar dan lebih benar. Saya percaya pada hasil melalui "topi putih" (berbunyi; "Grey Hat") prinsip-prinsip dan metodologi.
Apa "topi putih" prinsip? Saya kira saya akan membandingkannya dengan melakukan hal-hal dengan cara yang jujur ​​dan dengan cara yang benar tanpa risiko. Jadi mengembangkan situs yang baik, mempromosikan good menghubungkan, memiliki konten informatif yang baik dan tetap bekerja di atasnya dan kemudian Anda berada di jalan menuju peringkat yang baik melalui "White Hat" prinsip.
Jadi, mengapa Anda melakukan hal-hal "topi putih" itu? Nah, mesin pencari memiliki semacam pemahaman, kecerdasan buatan. Mereka segera menangkap pada spamming situs web atau link ke situs tanpa relevansi dan lintas menghubungkan buruk. Ini tentang menjadi pintar, dalam untuk jangka panjang dan ingin bisnis Anda untuk tumbuh secara organik, alami.
Jadi bagaimana aku pergi tentang meningkatkan situs saya dan membuat dioptimalkan untuk mesin pencari secara alami? Nah, itulah mengapa Anda di sini! Jadi mari kita jalankan melalui beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan di situs Anda dari tingkat dasar.
Nama domain:Ketika memilih nama domain, memilih salah satu yang relevan dengan produk atau jasa Anda akan menyediakan dan yang sesederhana mungkin. Ada pertimbangan branding dan produk / layanan yang disediakan yang harus masuk ke pilihan ini. Keterlibatan personal pemasaran dan pemahaman produk yang diperlukan, tetapi juga konsultasi dengan SEO profesional menguntungkan. Dalam langkah ini saya akan mengatakan, memakan waktu dan memilih dengan bijak. Keep it simple dan mudah diingat, sering mengatakan itu keras-keras akan membuatnya jelas apakah itu dapat dipahami oleh orang yang sederhana.
Ini adalah kepercayaan yang dipegang teguh oleh para profesional SEO banyak yang membeli domain yang lebih tua, dan yang telah sekitar untuk sementara waktu, berarti tidak akan pasir kotak oleh Google. Apa efek sandbox? Nah, mengacu pada apa yang Google lakukan untuk sebuah website atau domain yang baru atau relatif tidak dikenal oleh Google. Dalam banyak kasus Google efek Sandbox merendahkan domain baru untuk sub-optimal penyertaan dalam hasil pencarian. Terlepas dari optimasi situs itu menurunkan relevansi website dan peringkat ke istilah yang dicari atas. Jika Anda dapat menggunakan bisnis lama Anda nama domain, kemudian mempertimbangkan hal ini sangat penting.
Namun, jika Anda membeli nama domain baru kemudian tetap relevan dengan produk atau jasa yang dijual atau ditawarkan di situs. Tetap dekat, relevan dan sederhana. Relevansi adalah yang utama.
Lokasi spesifik domain atau domain internasional (com atau. Com.au)? Secara pribadi saya pikir dot com yang lebih baik, terutama karena mereka mengajukan banding internasional tetapi jika Anda ingin Anda dapat tetap lokasi tertentu dan untuk wilayah Anda kemudian mempertimbangkan membeli semua domain tingkat yang sama tinggi, yourdomain.com dan yourdomain.com.au, jika Anda bisa .
Memilih Host:Cepat, handal, dan memberikan Anda semua yang Anda yang Anda butuhkan dan inginkan. Sebaiknya memberikan IP yang unik. Sekali lagi beberapa profesional SEO percaya ini juga dapat memiliki pengaruh merugikan di peringkat Google tapi dari pengalaman saya kadang-kadang tidak dan kadang-kadang tidak. Saya telah memiliki beberapa situs datang dengan peringkat PR tinggi pada berbagi IP dan lain-lain ketika saya bergeser ke IP baru PR dari situs melonjak, jadi ini masih sedikit misteri ketika datang ke peringkat Google. Saya kira pertimbangan
Lalu Lintas pertimbangan: Ketika memilih host Anda memastikan rencana Anda berada di dapat diperluas sehingga setiap kenaikan baru dalam lalu lintas dapat ditampung sesuai.
Desain Situs:Ada beberapa hal mendasar yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memodifikasi atau merancang sebuah situs web.
Flash:Flash telah populer selama beberapa tahun sekarang dan saya benar-benar percaya itu memiliki tempat. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan banyak produk atau jasa di daerah kecil, memiliki dampak visual yang besar jika dilakukan dengan benar dan dapat mengatur nada ramah yang baik kepada pengunjung situs. Setelah mengatakan bahwa, saya juga membenci lampu kilat, bisa menjadi mimpi buruk absolut ketika datang ke mesin pencari optimasi.
Apa yang seharusnya Anda tahu tentang flash, hal itu tidak dapat dibaca oleh mesin pencari sebagai mesin pencari tidak dapat membaca teks atau gambar yang terkandung di dalamnya juga tidak bisa menafsirkan apa yang ada dalam gambar-gambar yang ditampilkan.
Ketika datang ke flash saya sarankan, tidak membuat flash website seluruh. Jika Anda sedang merancang sebuah website baru dan Anda ingin menggunakan lampu kilat kemudian menggunakannya di daerah dampak tinggi untuk menangkap perhatian audiens Anda dimaksudkan tetapi menggunakannya hemat. Hal ini penting untuk memastikan bahwa konten teks banyak (maksimum dibahas dalam buku berikutnya, umumnya 300-500 karakter) tersedia pada halaman web dan HTML sederhana.
Frames:Banyak website yang lebih tua yang dirancang dengan frame. Frame mana halaman rumah utama sebenarnya adalah sebuah halaman rangkaian bingkai yang mencakup halaman lain beberapa ke dalamnya. Hal ini membuat halaman sulit untuk indeks dalam mesin pencari dan harus dihindari. Sementara Google lakukan sekarang situs berbingkai indeks, penting untuk dicatat bahwa sebagian besar mesin pencari lainnya atas masih belum bisa mengikuti link frame. Mereka hanya melihat halaman frameset dan mengabaikan sisa frame batin. Ini menyajikan masalah SEO kepada kami karena sangat mungkin halaman-halaman berisi kata kunci dalam konten kami.
Saat ini tidak benar-benar masalah besar karena begitu biasa bagi seorang desainer untuk benar-benar menggunakan frame tapi cara termudah untuk mengatasi masalah tersebut akan menegakkan kebijakan tidak digunakan pada frame.
Page Layout:Menurut penelitian Googlebot halaman trawl web dari kiri ke kanan dan atas ke bawah. Jadi diberikan ini sedikit berita gembira informasi yang jelas bahwa Anda harus menempatkan kata kunci yang paling berharga dan informasi di sebelah kiri dan dekat bagian atas. Tentu saja ini adalah pernyataan selimut dan tidak memperhitungkan prinsip desain rekening dan kecantikan. Hanya menyimpannya dalam pikiran saat desain tata letak halaman. Posisikan langkah Anda kata kunci yang relevan di sebelah kiri halaman dan dekat bagian atas.
Baik HTML Coding:Banyak program pembangkit HTML di luar sana mengasapi HTML ke titik itu adalah 3-4 kali lebih besar dari apa yang akan jika Anda tangan kode itu. Keep it simple, menggunakan editor teks, mengedit HTML Anda dengan cara lama sekolah, sampai ada alat generator HTML layak digunakan. Jika Anda tidak dapat kode HTML kemudian melakukan pencarian di Internet dan menemukan, layak gratis, e-book dan belajar bagaimana melakukannya.
Javascript:Hal ini sangat populer di kalangan profesional pengembangan web banyak yang menu, popup, scollers dll dll Ini akan menjadi saran saya untuk menggunakan HTML sederhana polos menu atau sebagai Javascript sesedikit mungkin dalam halaman web. Ada banyak kecil menu JavaScript di luar sana yang sangat tipis pada kode JavaScript untuk mengurangi masalah ini dan membuatnya hampir diabaikan. Jangan terlalu berantakan situs Anda dengan JavaScript karena meningkatkan ukuran halaman, kali buka halaman dan mesin pencari tidak akan memahaminya.
Gambar Ukuran:Jauhkan mereka kecil dan hanya menggunakan apa yang Anda butuhkan untuk. Hal ini penting untuk mengurangi waktu loading halaman dan mendapatkan informasi ke layar pengguna sesegera mungkin.
Halaman keseluruhan ukuran dan loading:Ukuran halaman secara keseluruhan merupakan faktor penting. Ini harus memuat cepat dan mudah trawled. Jika Anda telah mengikuti tangan coding HTML, javascript minimal yang digunakan, digunakan layout meja sederhana dan citra yang baik ukuran maka Anda harus baik-baik saja. Ada banyak bukti yang mendukung fakta bahwa Google dan mungkin mesin pencari lain juga, tidak suka untuk memindai file besar, sehingga menjaga keseluruhan halaman ukuran HTML bawah 25K adalah saran saya.
Dinamis URL & halaman / nama file:Halaman dinamis merupakan penghalang untuk posisi mesin pencari tinggi. Terutama mereka akhir yang dalam "?" atau "&". Dalam sebuah situs yang dinamis, variabel dilewatkan ke URL dan halaman yang dihasilkan secara dinamis, sering dari informasi yang disimpan dalam database seperti halnya dengan banyak situs e-commerce. . Yang normal html halaman yang statis - mereka keras-kode, informasi mereka tidak berubah, dan tidak ada "?" atau "&" karakter dalam URL.
Halaman dengan URL dinamis yang hadir di beberapa mesin, terutama Google dan AltaVista, meskipun publik AltaVista mengklaim laba-laba mereka tidak merangkak URL dinamis. Untuk seekor laba-laba yang "?" merupakan lautan kemungkinan tak terbatas - beberapa halaman secara otomatis dapat menghasilkan sejumlah berpotensi besar URL, menjebak laba-laba dalam lingkaran hampir tak terbatas.
Sebagai aturan umum, mesin pencari tidak akan mengindeks dokumen dengan benar bahwa:• berisi "?" atau "&"• Akhir dalam jenis dokumen berikut:........ Cfm, asp, shtml, php, stm, jsp, cgi, pl• Bisa berpotensi menghasilkan sejumlah besar URL.Untuk menghindari komplikasi, pertimbangkan untuk membuat halaman statis bila memungkinkan, mungkin menggunakan database untuk memperbarui halaman, bukan untuk menghasilkan mereka dengan cepat.
Sedikit Off Topic Thoughts:Topik yang dibahas di sini tidak dianggap sepenuhnya SEO topik tetapi dalam hal tujuan keseluruhan - meningkatkan penjualan, bagian ini sangat penting. Ambil hal-hal di papan, menganggap mereka, berkonsultasi dengan desainer Anda dan tim pemasaran. Buatlah pilihan dididik dan informasi tentang topik ini ketika mempertimbangkan audiens Anda dan apa tujuan situs Anda.
Layar Ukuran:Lebih dari 65% dari semua layar di Dunia ditetapkan untuk dijalankan pada resolusi 1024x768. Persentase sisanya, 13% sedang berjalan pada 800x600, 20% berjalan pada ukuran lebih besar dan 2% tidak diketahui. Jadi ini mempengaruhi cara Anda merancang. Ini akan menjadi saran saya untuk selalu merancang untuk pengguna terkecil untuk mengunjungi situs Anda, tetapi sering saya menemukan membatasi 800x600 jadi saya cenderung untuk merancang untuk sedikit lebih besar. Tidak cukup besar untuk membuat pengguna 800x600 marah tapi cukup besar untuk membuatnya terlihat baik pada layar yang lebih besar juga. Saya menimbang-nimbang pengguna target saya, jumlah dimaksudkan saya isi dan menemukan beberapa media bahagia. Saya biasanya desain untuk 1000x620 karena ini adalah jumlah yang sempurna real estate untuk pengguna 1024x768 ketika mereka memiliki bar browser atas dan status bar dan taskbar Windows.
warna dan tema:Salah satu aspek penting dari pemasaran - penjualan - adalah penggunaan warna. Makna yang melekat pada warna dengan cara yang sama makna yang melekat pada kata-kata.
• Emas adalah warna kekayaan dan kemakmuran.• Putih adalah warna murni tidak bersalah dan kebersihan.• Pink adalah warna feminitas dan kelembutan.• Hijau adalah warna alami dari hal-hal dan kesegaran.• Merah adalah warna bahaya dan stres.• Biru adalah warna ketenangan, kecerdasan. Mayoritas Dunia memilih biru sebagai warna favorit. Ini sering merupakan "kepercayaan"
Penggunaan warna untuk membentuk sebuah gambar atau merek adalah umum di komunitas pemasaran, namun ketika Anda mengunjungi situs-situs mesin pencari banyak optimasi yang profesional, sudah jelas bahwa signifikansi warna tidak memainkan bagian dalam optimasi web mereka sendiri. Beberapa warna saya temukan di website SEO:• Baby Blue, warna yang menyiratkan kelemahan.• Merah, warna yang menyiratkan risiko, atau bahaya.• Jingga warna yang menyiratkan "kesembronoan" ceria. Jeruk merupakan salah satu dari warna Amerika 'paling favorit.
Meskipun pemilihan warna off topic untuk SEO saya akan mempertimbangkan faktor yang sangat penting dalam apa SEO yang ingin dicapai, pada akhirnya, untuk website Anda - menjual lebih banyak produk, menciptakan loyalitas terhadap merek Anda dan dampak pelanggan. Penelitian warna adalah sesuatu yang serius harus mempertimbangkan. Dalam ringkasan pilihan warna saya akan menyarankan belajar dan belajar lebih banyak tentang pelanggan Anda, meneliti pilihan warna dan relevansinya dengan produk yang mendasari Anda dan membuat pilihan informasi tersebut dalam kerjasama. Jika ragu maka saya sarankan menempel warna yang aman dan terpercaya dalam desain menyenangkan mata yang aman.
Gifs untuk logo & jpgs untuk gambar:Pastikan Anda menggunakan gifs untuk logo dan penempatan latar belakang dan jpgs untuk foto di website Anda. Ini membantu mengurangi ukuran dan meningkatkan kejelasan dari situs web secara keseluruhan.
Browser:Hal ini sangat penting untuk memastikan halaman web Anda bekerja di kedua IE, Firefox dan Opera. Pengujian browser lain juga keuntungan tetapi ini adalah tiga utama dalam penggunaan saat ini (2007). Saya pikir statistik mengutip kerusakan pada browser yang tidak relevan yang Anda butuhkan bekerja di semua browser. W3C kepatuhan cross browser sangat bagus untuk ini.
Jadi, ini membawa kita ke akhir Volume 1: Dasar-dasar Desain Web SEO. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika merancang sebuah situs web atau memodifikasi sebuah situs web untuk membuatnya lebih SEO friendly. Jelas saya memiliki volume yang lebih sedikit tersisa di SEO untuk website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar