Sabtu, 29 September 2012

Informasi Membangun Web Site ke Peringkat Search Engine Optimization (SEO)

Informasi Membangun Web Site ke Peringkat Search Engine Optimization (SEO)


Search Engine Optimization. Big kata. Kedengarannya Penting. Apa itu? Jika Anda melakukan pencarian di google untuk definisi web optimasi mesin pencari, Anda mendapatkan banyak hasil yang berbeda.
Beberapa hanya mengatakan bahwa optimasi mesin pencari adalah istilah generik untuk memastikan situs Anda dioptimalkan untuk tampil sebagai salah satu situs web peringkat teratas pada pencarian.
Lainnya mendapatkan lebih rinci dengan definisi mereka dan mengatakan optimisasi mesin pencari adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan teknik pemasaran mempersiapkan situs web untuk meningkatkan peluang yang menjadi peringkat dalam hasil atas sebuah mesin pencari sekali pencarian yang relevan dilakukan.Sejumlah faktor yang penting ketika mengoptimalkan sebuah situs web, termasuk konten dan struktur salin situs web dan tata letak halaman, meta-tag HTML dan proses pengiriman.
Apakah itu penting? Itu juga tergantung pada definisi Anda percaya dan siapa Anda bertanya pertanyaan itu untuk. Jika Anda bertanya kepada seseorang yang menjalankan bisnis dan biaya untuk optimasi mesin pencari, mereka akan memberitahu Anda itu adalah hal yang paling penting yang pernah Anda lakukan untuk website Anda.
Pada setiap situs web SEO, mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka adalah nomor 1 SEO perusahaan di web, meskipun masing-masing dari mereka memiliki metode yang sama sekali berbeda dari mengoptimalkan situs Anda.
Jika Anda bertanya guru webmaster banyak yg diangkat di beberapa forum webmaster, mereka akan memberitahu Anda hal yang sama, maka masing-masing akan memberitahu Anda cara yang berbeda untuk melakukannya dan mereka semua akan setuju pada aspek yang paling penting dari optimasi mesin pencari .
Jadi kebingungan berlanjut bagi pengguna rata-rata dan perusahaan SEO menyukainya seperti itu. Jika konsumen tidak mengerti apa yang Anda lakukan, Anda tidak benar-benar perlu melakukan sangat banyak dan hanya mengatakan Anda melakukan banyak hal. Kebanyakan dari mereka tidak akan bekerja di website Anda pada rencana pembayaran kontingensi, yang didasarkan pada hasil aktual dan kinerja. Ada yang mengatakan uang kembali dijamin, tapi membaca baik cetak.
Banyak dari usaha ini didasarkan pada kenyataan bahwa orang-orang yang baru untuk web dan bahkan beberapa dari mereka yang telah online untuk sementara tidak tahu apa yang mesin pencari optimasi. Mereka tahu bahwa dengan semakin banyak orang yang datang ke web untuk pertama kalinya, bisnis mereka adalah aman. Mereka dapat terus memberitahu orang-orang bahwa tanpa layanan situs web mereka akan gagal.
Saya tidak mengatakan semua perusahaan mesin pencari optimasi adalah rip-off. Beberapa dari mereka benar-benar melakukan yang terbaik untuk mendapatkan peringkat yang baik bagi klien mereka dan tahu apa yang mereka lakukan. Banyak dari mereka masih benar-benar percaya bahwa mesin pencari optimasi adalah kunci sukses di web.
Hal ini tidak. Bagaimana bahwa untuk sebuah pernyataan? Saya tahu banyak desainer web akan setuju. Saya tahu banyak perusahaan SEO akan setuju. Tapi hanya menempatkan, mesin pencari optimasi dari Halaman Web Anda tidak hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan untuk berhasil di web.
Mari kita memecah beberapa hal yang termasuk dalam optimasi mesin pencari frase.
Metatag adalah salah satu hal ini guru memberitahu Anda adalah penting. Metatag semua tapi mati. Search engine, terutama google, mengabaikan metatag untuk sebagian besar.
Setelah mereka tidak menyakiti Anda, tapi pergi melakukan pencarian pada setiap topik selain desain web atau mesin pencari optimasi, dll dan Anda akan menemukan bahwa JIKA situs di bagian atas hasil pencarian memiliki metatag sama sekali, mereka biasanya hanya memiliki deskripsi dan kata kunci metatag.
Baik mereka juga memiliki tag judul, yang kadang-kadang disebut sebagai metatag, tetapi sebenarnya metatag hanya Anda perlu memiliki.
Optimasi Kata Kunci adalah sesuatu guru akan memberitahu Anda adalah sangat penting. Beberapa akan memberitahu Anda mereka tahu persentase yang tepat dari teks yang harus menjadi kata kunci Anda. Ya, kata kunci yang sangat penting. Apakah mereka tahu berapa persen mesin pencari akan ingin membaca untuk hasil terbaik? Tidak.
Saat menulis salinan untuk website Anda, Anda harus sadar kata kunci yang Anda ingin mempromosikan. Jangan memilih kata kunci terlalu banyak dan mencoba untuk mengoptimalkan setiap halaman situs Web Anda selama dua puluh hal yang berbeda. Jika Anda melakukannya, itu tidak akan relevan untuk salah satu dari mereka. Itu bukan guru bicara, itu hanya akal sehat biasa kuno.
Ingatlah bahwa mesin pencari menjelajah halaman web, bukan situs web. Jika Anda memilih hanya satu atau dua kata kunci per halaman web yang ingin Anda bahwa halaman yang akan dioptimalkan untuk, maka Anda dapat mengoptimalkan halaman dengan mudah dan menulis teks pengguna akan ingin benar-benar membaca.
Menulis penjualan teks Anda dengan cara yang Anda lakukan dengan hanya pengguna dalam pikiran dan dengan membuat penjualan dalam pikiran. Kemudian kembali dan membaca halaman.
Cari tempat di mana Anda dapat menambahkan kata kunci tanpa merusak aliran Anda buat ketika Anda menulis teks di tempat pertama.
Sekarang, apakah Anda perlu menyewa perusahaan SEO untuk melakukan itu? Apakah Anda tahu produk Anda? Apakah Anda tahu bagaimana menjual produk Anda? Kemudian Anda perlu menulis teks. Jika Anda tidak ingin menulis teks, kemudian menyewa seorang penulis. Anda masih tidak perlu seorang guru mesin pencari optimasi.
Beberapa ahli mesin pencari optimasi akan memberitahu Anda bahwa mereka dapat meningkatkan popularitas link Anda. Mereka menggunakan berbagai metode. Mereka membuat website di mana mereka menempatkan semua link situs web mereka klien sehingga Anda akan memiliki link ke website Anda. Mesin pencari menyebut peternakan link dan diskon setiap nilai yang mereka mungkin telah di masa lalu.
Metode tersebut, bersama dengan banyak orang lain, hanya trik yang sementara bekerja. Banyak perusahaan optimasi mesin pencari semua mengikuti trik terbaru dan cara pintas. Mereka bahkan mungkin mendapatkan beberapa hasil yang baik dalam jangka pendek. Tapi apa yang terjadi ketika mesin pencari menangkap ke trik?
Aku senang kau bertanya. Mereka berhenti membiarkan bahwa trik atau bekerja pintas. Mereka bahkan dapat menghukum situs yang menggunakannya. Mereka menghukum Anda, pelanggan, bukan mesin pencari optimasi guru yang menggunakan trik dan dikenakan biaya Anda untuk itu.
Setiap kali salah satu perusahaan memberitahu Anda memiliki "informasi orang dalam", "mantan karyawan perusahaan mesin pencari", "penempatan mesin pencari dijamin", dijamin top 10 placement ", atau" metode rahasia ", bendera merah harus pergi di Anda pikiran segera.
Jika Anda memulai bisnis offline, seperti restoran atau toko, Anda tahu bahwa selain uang Anda akan harus memasang, Anda juga akan harus bekerja untuk membuatnya sukses. Hal ini tidak berbeda ketika Anda memulai bisnis online. Anda harus bekerja dalam hal itu, jika Anda ingin sukses.
Jika search engine optimization bukanlah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menjadi sukses, apa? Sekali lagi, aku senang kamu bertanya.
Promosi. Jangan hanya bergantung pada yang ditemukan oleh search engine. Search engine adalah makhluk berubah-ubah dan apa yang hari ini # 1 bisa besok # 100 hanya karena mereka memutuskan untuk mengubah cara mereka memberikan relevansi ke situs web. Terus mengejar mimpi ini adalah total buang waktu.
Ada sumber lain lalu lintas di luar sana. Apakah Anda lebih suka memiliki 1000 hits dari mesin pencari untuk salah satu kata kunci minor atau memiliki 100 hits dari seseorang yang membaca artikel Anda menulis dan datang ke website Anda karena mereka menyukai apa yang Anda milikiuntuk mengatakan?
Jika Anda memilih ribu hits, Anda tidak mendapatkannya belum. Keluar dari 1000 hits Anda mungkin mengkonversi 2 dari mereka menjadi penjualan. Dari 100, Anda mungkin mendapatkan sebanyak 20-25 orang yang ingin membeli dari Anda. Tingkat konversi yang lebih penting daripada berapa banyak hits Anda mendapatkan ke website Anda.
Menulis artikel tentang situs web Anda, tentang produk Anda, tentang topik yang relevan dengan produk atau layanan yang Anda ingin menjual. Mendistribusikan atau mengirimkan artikel-artikel ke situs kiriman artikel yang menyediakan konten gratis untuk webmaster.
Anda dapat menulis satu artikel seperti yang saya tulis sekarang dan memiliki 100 webmaster ingin menggunakannya sebagai konten untuk situs web mereka. Itu berarti ada 100 situs-situs lain tiba-tiba pada topik yang berkaitan dengan produk Anda yang sekarang berisi link ke website Anda. (Lihat footer di bawah ini berisi link ke website saya dan harus disertakan saat artikel ini dicetak ulang.)
Itu meningkatkan popularitas link Anda tanpa perlu bagi perusahaan untuk mengoptimalkan Anda. Hanya dengan mengirimkan artikel Anda ke situs-situs kiriman artikel beberapa, Anda meningkatkan popularitas link Anda, tetapi ketika para webmaster mulai menerbitkan artikel Anda, Anda akan melihat peningkatan besar dalam peringkat halaman Anda dan kualitas lalu lintas Anda.
Beberapa orang menulis satu artikel per bulan dan lain-lain menulis satu atau lebih per hari. Itu tergantung pada Anda. Seberapa cepat Anda ingin website Anda untuk tumbuh?
Berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk diinvestasikan? Jika Anda tidak pandai menulis artikel atau tidak punya waktu, menyewa seorang penulis untuk hantu-menulis untuk Anda dengan byline Anda dan link Anda difooter.
Sehingga kita jelas. Search engine optimization diperlukan, tetapi tidak berarti hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk website Anda untuk membuatnya berhasil. Saya tidak akan membayar banyak uang untuk layanan ini. Mempromosikan website Anda ADALAH hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan. Artikel hanya salah satu metode yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan website Anda.
Iklan, membeli link di situs yang relevan, posting di forum dan blog dengan topik terkait, menempatkan link anda di baris tanda tangan Anda, adalah beberapa cara lain Anda dapat mempromosikan website Anda.
My Checklist:
1. Jadilah sadar kata kunci yang Anda ingin menargetkan dengan masing-masing halaman web Anda membangun. Menulis teks Anda untuk pembaca, kemudian kembali dan menambahkan kata kunci tanpa merusak aliran teks Anda.
2. Pastikan website ini mudah dinavigasi dan user-friendly. Jangan berasumsi pelanggan mengetahui situs web serta Anda lakukan. Buatlah sederhana. Memudahkan untuk menemukan tombol buy!
3. Setelah website ini dibangun, berhenti mengkhawatirkan tentang trik mesin pencari terbaru atau teknik optimasi karena beberapa ingin menyebutnya.
4. Mencari blog dan forum dengan topik terkait dan mendaftar untuk mereka dan berpartisipasi dalam diskusi dengan link anda di baris tanda tangan Anda.
5. Menulis artikel tentang topik terkait dan menyerahkan mereka di mana-mana atau membeli layanan seperti isnare.com yang akan melakukan pengajuan untuk Anda. Jika Anda tidak bisa menulis artikel, mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda.
6. Jangan melakukan perdagangan link dengan website yang memiliki traffic kurang dari yang Anda lakukan. Membeli link di situs Web yang memiliki lalu lintas lebih dari Anda dan pada topik yang terkait dengan produk atau jasa.
Artikel ini sama sekali tidak mengklaim telah terdaftar semua cara yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan website Anda. Apa yang saya lakukan di sini adalah mencoba untuk menjelaskan kepada Anda apa yang atau tidak penting untuk menciptakan dan memelihara sebuah website yang sukses. Saya harap ini membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar