Senin, 24 September 2012

Formula Panduan Mesin Pencari Search Engine Optimization ( SEO )

Formula Panduan Mesin Pencari - Search Engine Optimization  / SEO


Yang paling penting teknik untuk memastikan situs web Anda mencapai peringkat tinggi dalam mesin pencariApakah itu tampak seperti tidak peduli apa yang Anda lakukan website Anda tidak akan naik dalam peringkat mesin pencari? Jika demikian, situs web Anda mungkin tidak dioptimalkan cukup baik untuk mesin pencari untuk meningkatkan peringkat Anda. Ada beberapa faktor yang sangat penting yang menentukan di mana situs web adalah peringkat. Faktor-faktor ini disebut sebagai Search Engine Optimization (SEO) teknik dan mereka dapat membuat semua perbedaan dalam peringkat situs Anda.
Berikut adalah beberapa faktor yang paling penting bahwa mesin pencari menggunakan dalam menentukan peringkat Anda:
1. Web Site Konten
Konten di situs Anda adalah salah satu faktor yang paling penting untuk optimasi mesin pencari sukses. Situs web Anda harus memberikan informasi yang berharga pada mata pelajaran tertentu yang relevan dengan situs web Anda. Selain itu, konten Anda harus diperbarui secara teratur. Ini tidak cukup hanya memasang beberapa halaman konten penuh dengan informasi di situs Anda dan kemudian tidak pernah menambahnya. Ini merupakan proses yang berkesinambungan yang akan membantu peringkat mesin pencari Anda jika dilakukan dengan benar.
Ini juga penting bahwa Anda tidak mencoba untuk mengelabui mesin pencari dengan membanjiri mereka dengan beberapa versi dari halaman yang sama, mengulangi konten yang sama berulang-ulang. Melakukan yang tidak akan membantu peringkat Anda dan akhirnya akan mengarah ke situs Anda terkena banned dari mesin pencari.

2. Link Popularity
Inbound link adalah sangat penting untuk mencapai peringkat mesin pencari tinggi. Sebagian besar mesin pencari saat ini hal link popularitas sebagai salah satu faktor penentu yang paling signifikan dari peringkat website Anda.
Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk mendapatkan inbound link:
* Artikel - Menulis dan mengirimkan artikel ke situs web dan artikel direktori adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan inbound link.
* Konten - Tidak hanya akan menambah bantuan kualitas konten dalam peringkat Anda dengan sendirinya, hal itu juga akan membantu Anda dengan popularitas link Anda. Yang lainnya webmaster akan ingin link ke situs Anda karena itu adalah berharga bagi mereka dan pengunjung sendiri.
* Direktori - Mengirimkan situs Anda ke direktori online akan membantu Anda mendapatkan inbound link.
* Blog - Mulai sebuah blog Anda untuk memperbarui sering dengan informasi yang berhubungan dengan niche website Anda. Kemudian, link ke situs Anda dari blog. Anda juga dapat mengirimkan blog Anda ke blog direktori berbagai untuk mendapatkan link lebih masuk.
* Link Bursa - Cukup menemukan situs berkualitas lain yang terkait dengan Anda dan meminta mereka untuk link ke Anda dalam pertukaran untuk link kembali kepada mereka. Ini tidak seefektif dulu tapi masih merupakan cara yang cukup baik untuk mendapatkan inbound link.
Ketika mencoba untuk meningkatkan popularitas link Anda ingat bahwa lebih inbound link Anda mendapatkan lebih baik, tetapi kualitas selalu lebih baik daripada kuantitas. Jauhi situs berkualitas rendah, itu FFA, dan situs yang tidak berhubungan dengan Anda.
Hal berikutnya yang harus dipertimbangkan ketika melakukan SEO untuk situs web Anda adalah on-site dan off-site elemen. Beberapa di tempat elemen adalah tag judul, tag Meta, tag judul tag ALT, dan menyoroti dari teks menggunakan tag tebal. Teks Link adalah elemen off-situs penting.
On-Site Elements:
 
3. Judul Tag dan Meta Tag
Meta tag membantu menjelaskan halaman di mana mereka ditempatkan. Meskipun hari ini Meta tag tidak sepenting mereka dulu dan yang pasti bukan satu-satunya hal mesin pencari mencari ketika mengindeks situs Anda, mereka masih agak penting dalam menentukan relevansi halaman untuk kata kunci pencarian.
Search engine berfokus pada tiga tag utama untuk membantu mereka menentukan relevansi dari sebuah situs web untuk frase pencarian tertentu. Tag Judul, Meta Keywords dan Meta Description ...
Idealnya tag judul harus mengandung kurang dari 64 karakter dengan kata kunci Anda yang paling penting di dalamnya dan pasti harus relevan dengan konten pada halaman. Jangan hal kata kunci ke dalam tag judul!
Tag deskripsi Meta adalah ringkasan dari halaman dan isinya. Meta tag ini harus 200 karakter atau kurang dan harus mengandung kata kunci dan frasa yang Anda berharap untuk dapat ditemukan, tetapi juga harus membaca seperti pengantar memimpin-in untuk halaman dan akan menarik bagi pembaca. Deskripsi yang Anda berikan untuk halaman Anda harus meyakinkan pengunjung bahwa mereka telah menemukan apa yang mereka cari.
Mungkin tag Meta paling penting untuk mesin pencari adalah tag kata kunci. Namun, tidak boleh diabaikan. Tag kata kunci harus kurang dari 1000 karakter. Tag ini harus menyertakan kata kunci penting dan frase yang konsisten dengan tubuh teks, judul, dan isi halaman. Jadilah spesifik dan akurat dengan kata kunci dan frase kunci dalam tag ini. Sekali lagi, jangan hal kata kunci di sini ... mereka hanya harus mereka yang sebenarnya pada halaman dan tidak mengulang kata lebih dari 3 kali.
4. Heading Tag
Tag judul yang diberikan lebih berat daripada teks biasa. Semakin tinggi tag H yang lebih berat yang dibawanya. Anda harus menggunakan tag pos untuk menyorot kata kunci penting dan judul dari halaman Anda serta header paragraf.
5. Bold Teks
Teks tebal diberikan sedikit lebih berat daripada teks biasa tapi tidak sebanyak pos tag. Pastikan untuk menyertakan beberapa kata kunci dalam tag tebal ketika mereka muncul di halaman.
6. Alt Teks
Tag alt menyediakan teks alternatif bila gambar tidak dapat ditampilkan ... Hal ini dapat terjadi jika pengguna telah mengatur browser hanya untuk men-download teks dan tidak grafis, atau jika gambar terlalu berat untuk men-download untuk koneksi internet pengguna. Hanya mencakup kata kunci penting yang relevan dengan situs Anda dan gambar dan jangan hal kata kunci di dalamnya.
Off-situs unsur:
 
7. Text Link
Ini merupakan faktor yang sangat penting dalam optimasi mesin pencari untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Link teks dapat berada di halaman dalam situs Anda atau apa situs web lainnya digunakan untuk link ke Anda. Either way, itu adalah penting. Jika mungkin istilah pencarian utama halaman target harus dimasukkan dalam link teks, bukan hanya URL. Jangan gunakan teks link identik untuk setiap link, tapi jangan memasukkan kata kunci utama halaman target dalam teks link. Link membawa lebih berat ketika teks di sekitar mereka adalah relevan dengan kata kunci halaman target dan frase.
Setelah informasi SEO di atas akan sangat membantu dalam peringkat mesin pencari Anda. Ingatlah bahwa mesin pencari maju sepanjang waktu. Jangan mencoba untuk mengelabui mereka karena mereka akhirnya akan menangkap dan itu bisa berarti akhir dari situs web Anda. Menempel pada teknik dasar di atas dan Anda akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda tanpa takut dilarang atau menjatuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar