Selasa, 25 September 2012

Direktori Web Site Dengan Isi Konten Yang Bagus Pasti SEO Tertarik

Direktori Web Site Dengan Isi Konten Yang Bagus Pasti SEO Tertarik


Jika Anda sedang mencari cara untuk mempromosikan website Anda, daripada direktori web pasti harus dianggap sebagai bagian besar dari rencana promosi Anda. Direktori web menyediakan pengunjung web dengan tujuan satu-stop di web untuk menemukan informasi yang mereka cari. Selanjutnya, dalam menggunakan direktori web, Anda dapat meningkatkan visibilitas situs Anda dan memperoleh manfaat segudang ditawarkan oleh direktori web.

Mari kita lihat manfaat yang webmaster berasal dari direktori web:

1. Beberapa webmaster mungkin bertanya-tanya mengapa mereka harus repot-repot untuk menyerahkan ke direktori web ketika 80% dari semua lalu lintas situs berasal dari search engine. Jawabannya sederhana ketika Anda mempertimbangkan hal berikut: bagaimana dengan 20% lainnya? Ketika Anda mencoba untuk memaksimalkan lalu lintas yang datang ke website Anda, setiap sedikit membantu promosi dan direktori web dapat membantu Anda mendapatkan chuck besar bahwa 20% dari lalu lintas web Anda telah kehilangan.
2. Tahukah Anda bahwa faktor kunci dalam algoritma peringkat mesin pencari adalah popularitas link? Dengan menggunakan direktori web Anda akan menciptakan banyak link yang mengarah langsung ke situs Anda dan semakin tinggi peringkat Anda menjadi di berbagai mesin pencari di Internet. Selanjutnya, semua orang tahu bahwa peringkat mesin pencari yang lebih tinggi setara dengan aksesibilitas mudah dan aksesibilitas mudah sama lebih banyak lalu lintas untuk website Anda.
3. Cara pertama untuk meningkatkan popularitas link Anda adalah dengan memasukkan kata kunci dalam hyperlink Anda. Ketika Anda mengirimkan ke direktori web, link yang Anda kirimkan tidak hanya mengarah ke situs Anda, tetapi juga harus memiliki kata kunci bertema dalam link. Kata kunci yang bertema tidak hanya akan membuat situs Anda lebih mudah untuk menemukan, juga akan meningkatkan peringkat link Anda di berbagai search engine-lagi mendapatkan lebih, lalu lintas web gratis untuk Anda.
4. Link yang dibuat dalam direktori web suara untuk sebuah situs dan mereka menggunakan kata kunci Anda dalam hyperlink Anda untuk menghubungkan link Anda dengan frase kunci tertentu. Dengan demikian, kata kunci yang Anda pilih sangat penting karena mereka menentukan seberapa sering link Anda akan berhenti setiap kali frase kunci yang berhubungan dengan link Anda dibuat. Oleh karena itu, ini adalah ide yang baik untuk penelitian kata kunci paling populer yang berhubungan dengan tema website Anda sebelum mengirimkan situs Anda ke berbagai direktori web: kata yang paling populer dapat membuat semua perbedaan di dunia.
5. Jika Anda mengirimkan ke berbagai direktori web, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Pertama, untuk direktori untuk menjadi berharga, halaman Anda mengirimkan listing Anda untuk harus, minimal, harus terdaftar di berbagai mesin pencari. Misalnya, jika Anda mengirimkan link Anda ke direktori web yang tidak muncul di mesin pencari, kemungkinan pengunjung web tidak hanya akan memiliki kesulitan menemukan website Anda, tetapi mereka juga akan mengalami kesulitan ekstrim mencari direktori web yang telah terdaftar Anda situs masuk Dalam kasus tersebut, listing di direktori web adalah usaha sia-sia. Sebaliknya, jika Anda daftar situs web Anda dalam beberapa direktori web populer dan Anda menggunakan kata kunci dalam hyperlink Anda dan deskripsi singkat situs, Anda sangat meningkatkan visibilitas dan aksesibilitas dari situs Anda.
6. Pertimbangan kedua yang harus diingat ketika mengirimkan ke direktori web adalah bahwa ketika Anda mengirimkan hyperlink Anda, Anda akan memperoleh banyak keuntungan dari mengirimkan ke halaman direktori yang memiliki tema sebanding dengan website Anda. Misalnya, jika Anda memiliki website yang didasarkan pada kartu kredit Anda akan menemukan bahwa Anda mendapatkan lalu lintas web lebih dari halaman direktori web yang berfokus pada kartu kredit. Dengan demikian, ketika mencari direktori web, mencari direktori web dengan topik yang paralel dengan fokus utama dari situs Anda.
7. Berikut tip cepat untuk Anda yang dapat membantu Anda memperoleh manfaat paling banyak dari daftar hyperlink Anda di direktori web: diperhatikan Google Adwords karena ini adalah indikator yang baik tentang bagaimana Google setidaknya mengkategorikan halaman. Dengan kata lain, jika Anda cermin hyperlink dan deskripsi untuk tampil seperti yang terlihat pada iklan Google, Anda akan lebih dari mungkin meningkatkan peringkat mesin pencari Anda serta daftar direktori di berbagai web.
8. Agar dapat berhasil terdaftar dalam direktori web, Anda akan perlu sesuai dengan syarat dan kondisi dari direktori. Biasanya, direktori web daftar serangkaian peraturan listing spesifik yang Anda harus mematuhi dan akan membayar Anda untuk mematuhi mereka. Selain itu, untuk meningkatkan kemungkinan daftar yang diterima Anda harus mencoba untuk menghindari bahasa promosi dan Anda harus memilih kategori yang adalah sebagai dekat dengan tema situs web Anda mungkin.
9. Webmaster memiliki banyak untuk melihat ke depan dalam hal direktori web posting. Bahkan, generasi berikutnya dari direktori web kini muncul yang memungkinkan halaman kartu nama jenis. Tidak hanya webmaster mendapatkan kesempatan untuk memasukkan deskripsi singkat dari sana situs, tapi sekarang mereka diberikan kesempatan untuk menampilkan logo mereka dan informasi kontak juga. Persembahan tersebut terbukti sangat menarik karena mata logo penangkapan dan informasi kontak mudah akan membuat website Webmaster yang jauh lebih menarik.
10. Pada akhirnya, direktori web adalah bagian yang berharga dari program promosi web Anda, dan tidak boleh diabaikan dari segi nilai mereka. Seiring dengan penggunaan mesin pencari, dan database artikel, Webmaster akan terkejut melihat iklan gratis yang tersedia di Internet. Akhirnya, peningkatan lalu lintas web yang webmaster akan menuai benar-benar
memang menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar