Rabu, 26 September 2012

Formula Tujuh Rahasia Keterampilan Cara Bekerja Search Engine Optimization

Formula Tujuh Rahasia Keterampilan Cara Bekerja Search Engine Optimization



Ada banyak pembicaraan di web Search Engine Optimization tentang (SEO). Bahkan, saya percaya ada tujuh keterampilan yang berbeda sebuah mesin pencari Optimizer. Kebanyakan orang memiliki satu atau mungkin dua dari keterampilan ini, sangat jarang orang memiliki semua tujuh ketrampilan. Sebenarnya untuk sampai menguasai tujuh ketrmpilan sangat jarang, sedangkan orang yang pandai dua saja harus perlu untuk secara aktif mengembangkan keterampilan. Hal ini membutuhkan waktu dan usaha, dan, jika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri, apakah Anda benar-benar punya waktu untuk melakukan hal ini?
Ketujuh keterampilan yang saya percaya yang diperlukan untuk pekerjaan SEO adalah:
Web Design - menghasilkan halaman secara visual sangat menarik
HTML coding - coding Search Engine mengembangkan pencarian desain konten web site
Salin dan menulis - menghasilkan teks yang dapat dibaca dan gampang dipahami pada halaman web site
Pemasaran - apa pencarian aktual yang sedang digunakan, apa kata kunci benar-benar solid dan mendapatkan lebih banyak bisnis untuk perusahaan Anda?
Mata untuk detail - bahkan kesalahan terkecil dapat menghentikan spiderbots mengunjungi website Anda.
Kesabaran - ada jeda waktu pada setiap perubahan yang Anda lakukan, menunggu adalah suatu kebajikan.
IT keterampilan - apresiasi tentang bagaimana program mesin pencari dan algoritma yang mereka gunakan benar-benar bekerja
Banyak desainer website menghasilkan eye-catching semakin banyak desain dengan animasi dan fitur pintar berharap untuk menarik orang-orang ke situs mereka. Ini adalah kesalahan besar pertama, menggunakan desain seperti ini sebenarnya dapat menurunkan kesempatan Anda untuk peringkat tinggi Google. Ya, itu benar, semua uang Anda telah membayar untuk desain website dapat sia-sia karena tidak ada yang akan pernah menemukan situs Anda.
Alasan untuk ini adalah bahwa sebelum Anda mendapatkan orang ke situs Anda, Anda perlu untuk mendapatkan spiderbots menyukai situs Anda. Spiderbots adalah bagian dari perangkat lunak yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan mesin pencari untuk menjelajah internet melihat semua situs, dan kemudian setelah meninjau situs, mereka menggunakan algoritma yang kompleks untuk menentukan peringkat situs. Beberapa teknik kompleks yang digunakan oleh para desainer web tidak dapat trawled oleh spiderbots. Mereka datang ke situs Anda, lihat kode HTML dan kanan keluar panggung, bahkan tanpa repot-repot untuk peringkat situs Anda. Jadi, Anda tidak akan ditemukan pada setiap pencarian yang berarti.
Saya kagum berapa kali saya melihat website dan saya langsung tahu mereka adalah buang-buang uang. Masalahnya adalah bahwa kedua desainer web dan perusahaan yang membayar uang benar-benar tidak ingin tahu ini. Bahkan, saya telah berhenti bermain utusan berita buruk (penembakan terlalu banyak!), Saya sekarang bekerja sepanjang masalah.
Jadi, mengoptimalkan sebuah website untuk menjadi ramah Google sering merupakan kompromi antara situs visual menarik dan mudah untuk menemukan situs. Keterampilan kedua adalah bahwa mengoptimalkan kode HTML yang sebenarnya menjadi spiderbot ramah. Saya menempatkan ini sebagai yang berbeda dengan desain web karena Anda benar-benar harus "turun dan kotor" dalam kode daripada menggunakan editor seperti FrontPage, yang OK untuk desain website. Keterampilan ini membutuhkan banyak waktu dan pengalaman untuk mengembangkan, dan hanya ketika Anda berpikir Anda telah retak itu, perusahaan mesin pencari mengubah algoritma yang digunakan untuk menghitung seberapa tinggi situs Anda akan muncul dalam hasil pencarian.
Ini ada tempat bagi amatir bahkan yang paling antusias. Hasil perlu terus-menerus dipantau, potongan kode ditambahkan atau dihapus, dan cek terus pada apa kompetisi lakukan. Banyak orang yang merancang situs mereka sendiri merasa bahwa mereka akan mendapatkan mencari karena terlihat bagus, dan benar-benar kehilangan langkah ini. Tanpa pemahaman teknis yang kuat tentang bagaimana spiderbots bekerja, Anda akan selalu berjuang untuk mendapatkan perusahaan Anda pada halaman hasil pertama di Google. Kami benar-benar menjalankan domain uji tujuh yang menguji teori-teori yang berbeda dengan mesin pencari yang berbeda. Ingatlah bahwa mesin pencari yang berbeda menggunakan kriteria yang berbeda dan algoritma untuk peringkat situs Anda - satu ukuran tidak cocok untuk semua.
Ketiga, saya menyarankan bahwa menulis copy adalah keterampilan dalam dirinya sendiri. Ini adalah penulisan teks yang sebenarnya bahwa orang-orang yang datang ke situs Anda akan dibaca. Googlebot dan spiderbots lain seperti Inktomi, cinta teks - tapi hanya jika ditulis dengan baik dalam bahasa Inggris dengan benar dibangun. Beberapa orang mencoba hal situs mereka dengan kata kunci, sementara yang lain menempatkan tulisan putih di ruang putih (sehingga spiderbots dapat melihatnya, tetapi manusia tidak bisa).
Spiderbots sangat canggih dan tidak hanya tidak akan jatuh untuk trik ini, mereka secara aktif dapat menghukum situs Anda - dalam hal Google, ini sandboxing. Google mengambil situs baru dan "nakal" situs dan efektif dosa-sampah mereka selama 3-6 bulan, Anda masih bisa dijumpai namun nt sampai halaman hasil 14 - benar-benar bermanfaat! Serta bahasa Inggris yang baik, spiderbots juga membaca kode HTML, sehingga penulis copy juga perlu apresiasi terhadap interaksi antara keduanya. Rekomendasi saya untuk copy siapa menulis situs mereka sendiri adalah menulis normal, dibangun dengan baik kalimat bahasa Inggris yang dapat dibaca oleh mesin dan manusia sama.
Keterampilan keempat adalah pemasaran, setelah semua ini adalah apa yang kita lakukan - pemasaran Anda situs dan karenanya perusahaan dan produk / jasa di Web. Kuncinya di sini adalah untuk mengatur situs hingga dapat diakses dengan pencarian yang akan memberikan sebagian besar bisnis untuk Anda. Saya telah melihat banyak situs yang dapat ditemukan sebagai Anda kunci dalam nama perusahaan. Lain yang dapat ditemukan dengan memasukkan "Akuntan Manchester North-West England", yang besar, kecuali tidak ada seorang pun pernah benar-benar melakukan pencarian itu. Jadi pemasaranketerampilan membutuhkan pengetahuan bisnis perusahaan, apa yang mereka benar-benar mencoba untuk menjual dan pemahaman tentang apa yang sebenarnya pencarian dapat memberikan dividen.
Keterampilan berikutnya adalah mata untuk detail. Bahkan perubahan sederhana ke halaman web dapat membuat kesalahan yang berarti spiderbots tidak akan menjelajah situs Anda. Baru-baru ini, saya menempatkan link ke halaman yang tidak memiliki www. di depan alamat. Link masih bekerja tetapi laba-laba berhenti merangkak, dan butuh pasangan saya untuk menemukan kesalahan. Kami baru-baru ini diinvestasikan dalam sebuah validator html yang sangat canggih yang mengambil kesalahan yang validator lain hanya gagal untuk melihat. Kesalahan ini tidak menghentikan halaman ditampilkan dengan benar dengan mata manusia, tetapi menyebabkan masalah besar dengan spiderbots. Hampir semua kode yang saya lihat di web menggunakan validator bendera kesalahan besar, bahkan dari perusahaan SEO.
Keterampilan keenam adalah kesabaran, atau itu suatu kebajikan! Beberapa orang tampaknya ingin membuat perubahan setiap hari dan kemudian berpikir mereka dapat melacak peringkat halaman web hasil hari berikutnya. Sayangnya, hal itu dapat mengambil minggu untuk perubahan benar-benar benar untuk berlaku, di mana waktu Anda telah membuat enam perubahan lainnya. Menambah ini dari Googlekeengganan untuk mengizinkan situs baru langsung ke daftar dengan menambahkan faktor tunggu, mungkin, tiga bulan untuk situs-situs baru, dan Anda memiliki situasi yang sama sekali tak terkendali. Kami mengatakan kepada semua klien kami bahwa karya SEO harus melihat seperti kampanye pemasaran yang berjalan selama enam bulan, karena hanya setelah waktu itu bahwa penghakiman yang benar dari efektivitas kerja dapat dibuat.
Keterampilan final dan ketujuh adalah apresiasi tentang bagaimana mesin pencari dan algoritma bekerja, untuk ini di mana kedua TI dan pengalaman matematika berguna. Orang-orang yang telah diprogram pada tingkat sistem rinci punya perasaan alami untuk bagaimana spiderbots akan membaca halaman, apa yang mereka akan mencari, apa meja mereka akan mengatur, apa yang bobot mereka berikan kepada elemen yang berbeda. Semua ini membangun sebuah gambar dari database yang akan dibuat dan bagaimana hal itu akan diakses ketika pencarian dilakukan. Sayangnya, keterampilan ini adalah yang paling sulit untuk belajar karena bergantung pada pengalaman bertahun-tahun pemrograman sistem.
Jadi, dalam ringkasan, saya akan mengatakan "Jika itu semua mudah akan melakukannya!". Saya harap Anda akan melihat bahwa perusahaan Search Engine Optimisation profesional membutuhkan lebih dari sedikit desain web untuk meningkatkan bisnis Anda. Pastikan siapapun yang Anda pilih untuk pekerjaan SEO dapat mencakup semua basis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar