Rabu, 26 September 2012

Search Engine Optimization (SEO) Adalah Bidang Yang Asing Bagi Banyak Orang.


Search Engine Optimization (SEO) Adalah Bidang Yang Asing Bagi Banyak Orang.

 

Search engine optimization (SEO) adalah bidang yang asing bagi banyak orang. Jarang hari berlalu ketika saya tidak bisa mengajukan beberapa pertanyaan pada subjek. Jadi saya telah memutuskan untuk memposting artikel ini FAQ dengan harapan bahwa itu akan membantu orang memahami dasar-dasar, dan membuat mereka sedikit lebih nyaman dengan seluruh domain.
T: Mengapa mesin pencari penting bagi saya?
A: 85% dari semua lalu lintas situs didorong oleh mesin pencari. Satu-satunya aktivitas online lebih populer daripada pencarian email. 79,2% dari pengguna AS tidak pergi ke halaman 2 hasil pencarian. 42% dari pengguna mengklik pada hasil no.1. Untuk kelompok usia di bawah-40, Internet akan menjadi media yang paling banyak digunakan dalam 2-3 tahun ke depan.
Q: Bagaimana mesin pencari memutuskan peringkat mereka?
A: PENTING: Anda tidak dapat membayar mesin pencari sebagai imbalan untuk peringkat tinggi dalam hasil alam. Anda hanya bisa mendapatkan peringkat tinggi jika konten Anda dianggap relevan oleh mesin pencari.Search engine mengidentifikasi konten yang relevan untuk hasil pencarian mereka dengan mengirimkan 'laba-laba' atau 'robot' yang 'merangkak' (menganalisis) situs Anda dan 'index' (catatan) rinciannya. Algoritma kompleks yang kemudian digunakan untuk menentukan apakah situs Anda berguna dan harus disertakan dalam hasil pencarian mesin pencari.
Q: Tidak bisa saya hanya membayar untuk peringkat tinggi?J: Tidak Kekhawatiran terbesar bagi perusahaan mesin pencari seperti Google dan Yahoo adalah menemukan konten yang akan membawa mereka lebih banyak lalu lintas (dan pendapatan iklan sehingga lebih). Dengan kata lain, hasilnya harus relevan. Hasil yang relevan untuk membuat mesin pencari yang baik, hasil yang tidak relevan untuk membuat mesin pencari yang berumur pendek.
Kebanyakan mesin pencari hari ini kembali dua jenis hasil setiap kali Anda klik Cari:
 Alam / Organik - The 'real' hasil pencarian. Hasil yang sebagian besar pengguna mencari dan yang mengambil sebagian besar jendela. Untuk pencarian yang paling, mesin pencari akan menampilkan daftar panjang link ke situs dengan konten yang terkait dengan kata yang Anda cari. Hasil ini peringkat sesuai dengan seberapa relevan dan penting mereka. Dibayar - iklan Murni. Ini adalah bagaimana mesin pencari membuat uang mereka. Pengiklan membayar mesin pencari untuk menampilkan iklan mereka setiap kali seseorang mencari untuk sebuah kata yang berhubungan dengan produk atau jasa mereka. Iklan ini terlihat mirip dengan hasil pencarian alami, namun biasanya berlabel "Link Sponsor", dan biasanya mengambil sebagian kecil dari jendela.
Q: Bagaimana cara mendapatkan peringkat tinggi?
J: Ada empat langkah utama:Langkah 1 - Gunakan kata yang tepat di situs web AndaLangkah 2 - Dapatkan banyak situs yang relevan untuk link ke AndaLangkah 3 - Gunakan kata-kata yang tepat dalam link tersebutLangkah 4 - Memiliki banyak konten di situs Anda & menambahkan lebih teratur
Q: Apakah mesin pencari optimasi (SEO)?
A: Search Engine Optimization (SEO) adalah seni menciptakan sebuah website yang search engine-friendly. Ini berarti: menggunakan kata yang tepat dalam copy menggunakan kata yang tepat dalam kode HTML Anda penataan situs Anda dengan benar merancang situs Anda dengan benar
Untuk informasi lebih lanjut tentang 4 elemen, download e-book gratis kami 'SEO Rahasia' dari divinewrite.com / seosecrets.htm.
Banyak orang menggunakan SEO juga menggambarkan bahan lain dalam peringkat tinggi, 'Link Popularity'.
Q: Apakah popularitas link?
J: Pikirkan mesin pencari sebagai pemilu besar. Semua situs di dunia adalah kandidat. Link ke website Anda adalah orang menilainya. Suara lebih (link) calon (website) telah, yang lebih penting itu, dan semakin tinggi peringkatnya. Link popularitas adalah semua tentang berapa banyak link yang Anda miliki, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak.Link ke situs Anda memberitahu mesin pencari betapa pentingnya situs Anda. Mereka berasumsi bahwa jika itu cukup penting untuk banyak situs lain untuk link ke, itu cukup penting bagi mereka untuk menampilkan di puncak peringkat. Link merupakan faktor terpenting dalam peringkat. Secara umum, semakin banyak link anda ke situs Anda dari situs lain, peringkat Anda lebih baik.
Q: Apakah beberapa link yang lebih baik daripada yang lain?
A: Ya! Jenis yang ideal link adalah mereka yang: berasal dari situs yang relevan (situs yang menggunakan kata kunci yang sama); berasal dari situs-situs penting (memiliki peringkat tinggi); memasukkan kata kunci Anda sebagai bagian dari teks link terlihat; termasuk link teks yang bervariasi (bukan teks link yang sama setiap kali), dan berasal dari halaman yang link ke situs lain.
Ketika sebuah mesin pencari melihat link yang memenuhi sebagian besar atau semua kondisi ini, ia mengatakan, "Hei, situs ini harus kredibel dan penting, karena orang lain dalam industri yang sama menunjuk ke sana."

Q: Bagaimana saya mendapatkan banyak link kembali ke situs saya?
A: Ada banyak cara yang mungkin untuk menghasilkan link. Beberapa meragukan (seperti auto-generasi perangkat lunak, dan situs yang didirikan oleh webmaster hanya untuk host link ke situs mereka yang lain) dan saya tidak akan membahas mereka di sini. Lainnya, seperti yang dibahas di bawah ini, adalah sah. Tambahkan situs Anda ke Direktori DMOZ & Yahoo (dan direktori bebas lainnya) Periksa mana link pesaing Anda 'berasal dari Pasal PR - Menulis dan mengirimkan artikel untuk publikasi Internet Swap Link Partner website Bayar untuk link
Untuk informasi lebih lanjut tentang metode ini, men-download e-book gratis kami 'SEO Rahasia' dari divinewrite.com / seosecrets.htm.

Q: Apa yang Anda pikirkan adalah cara terbaik untuk mendapatkan banyak link?
A: Pasal PR. Menulis artikel membantu dan membiarkan webmaster lain mempublikasikannya secara gratis dengan imbalan link di byline. Dengan pasal PR, Anda tidak perlu membayar untuk link, Anda menentukan isi halaman yang berisi link, Anda menentukan teks link, dan link lebih atau kurang permanen. Sebuah artikel tunggal dapat dicetak ulang ratusan kali, dan setiap kali lain link kembali ke situs Anda!Untuk informasi lebih lanjut, baca divinewrite.com / seoarticles.htm atau kunjungi ArticlePR.com.
Q: Bagaimana cara menulis sebuah artikel sepotong PR yang baik?
J: Lihat divinewrite.com / seoarticles.htm.
Q: Bagaimana cara mendapatkan peringkat tinggi menggunakan konten cetak ulang gratis?
J: Lihat divinewrite.com / Top_Ranking_Free.htm.

Q: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi?J: Sebuah waktu yang lama! Tidak mungkin untuk mengatakan berapa banyak waktu yang Anda perlukan untuk menghabiskan menghasilkan link, tetapi Anda dapat yakin itu akan menjadi saat yang tidak peduli metode generasi link Anda gunakan. Anda hanya harus terus melakukannya sampai Anda telah mencapai peringkat tinggi. Bahkan kemudian, Anda masih akan perlu untuk mendedikasikan beberapa waktu yang berkelanjutan untuk tugas, jika peringkat Anda akan turun.
Q: Apa Sandbox Google, dan apakah itu nyata?
J: Teori Google Sandbox menunjukkan bahwa setiap kali Google mendeteksi sebuah website baru, menahan peringkat yang sah untuk jangka waktu sementara menentukan apakah situs Anda adalah, asli kredibel, situs jangka panjang. Hal ini dilakukan untuk mencegah pembuatan website SPAM (situs yang tidak melayani tujuan yang berguna selain untuk meningkatkan peringkat beberapa situs lain).
Ada banyak bukti yang bersifat anekdot yang mendukung teori, tetapi ada juga banyak diskon itu. Tidak ada yang kategoris terbukti keberadaannya.
Q: Apa Filter link Google Dampening, dan apakah itu nyata?
J: link Google Teori Dampening Filter menunjukkan bahwa jika Google mendeteksi lonjakan (ratusan atau ribuan yaitu) dalam jumlah link kembali ke situs Anda, mungkin sandbox mereka untuk jangka waktu (atau bahkan menghukum Anda dengan menurunkan peringkat Anda atau daftar hitam situs Anda sama sekali).
Ada banyak bukti yang bersifat anekdot yang mendukung teori, tetapi ada juga banyak diskon itu. Tidak ada yang kategoris terbukti keberadaannya.
Q: Apa yang SEO perusahaan harus saya berhati-hati?
A: Berhati-hatilah dengan perusahaan SEO yang menjanjikan atau jaminan hasil dalam jangka waktu yang diberikan, terutama jika mereka tidak akan memperluas metode mereka untuk menghasilkan link kembali ke situs Anda.
Q: Apa alat yang dapat Anda rekomendasikan?
A: Ada alat yang sangat berguna untuk membantu dengan SEO Anda. Berikut ini adalah seleksi. Semua peralatan bebas kecuali dinyatakan lain. Backlink checker - http://www.webuildpages.com/neat-o/ Backlinks berdasarkan alamat IP - http://www.webuildpages.com/cclass/index.php Link Popularity Alat - http://www.marketleap.com/publinkpop/ Jumlah link yang dibutuhkan untuk rank - http://www.iblcheck.com/ Google Alert - http://www.google.com/alerts?hl=en Google Sitemaps - http://www.google.com/webmasters/sitemaps Google Sitemap Generator - http://johannesmueller.com/gs/ Google Toolbar - http://toolbar.google.com/ Indexed Pages - http://www.webuildpages.com/cache/cachetoolpublic.pl Analisis Kata Kunci (Nichebot) - http://www.nichebot.com/ Analisis Kata Kunci (Overture) - http://inventory.overture.com/d/searchinventory/suggestion/ Analisis Kata Kunci (WordTracker - Paid) - http://www.wordtracker.com/ Kata Kunci Kesulitan - http://www.seomoz.org/tools/keyword-difficulty-tool.php Kata Kunci Identifier - http://www.googlerankings.com/ultimate_seo_tool.php Keyword Density Pengukuran (Simple) - http://www.live-keyword-analysis.com/ Pengukuran Keyword Density (Kompleks) - http://www.gorank.com/analyze.php Cari Salin menjiplak - http://www.copyscape.com/ Traffic Rank - http://www.alexa.com/ Ranking di Search Engine - http://www.marketleap.com/publinkpop/ SEO Report - http://www.urltrends.com/ Top 10 situs untuk kata kunci dengan tidak ada backlink dan usia - http://www.webuildpages.com/seo-tools/whoischeck-bykeys.pl Top 10 situs untuk kata kunci - http://www.webuildpages.com/cool-seo-tool/ Spider Simulator - http://tools.summitmedia.co.uk/spider/
Q: Saya bingung tentang semua istilah yang digunakan dalam SEO, dapat Anda membantu?
J: Lihat divinewrite.com / seo_glossary.htm.
Q: Apa itu analisis kata kunci?
J: Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika Anda mulai mengejar peringkat mesin pencari yang baik adalah menentukan kata-kata yang Anda ingin peringkat yang baik untuk. Ini disebut melakukan analisis kata kunci. Analisis kata kunci melibatkan sedikit riset dan pengetahuan yang baik dari bisnis Anda dan manfaat yang Anda tawarkan pelanggan Anda.Untuk informasi lebih lanjut, download e-book gratis kami 'SEO Rahasia' dari divinewrite.com / seosecrets.htm.
Q: Apakah saya perlu mengirimkan situs saya ke mesin pencari?
A: Secara teoritis, tidak ada. Tapi aku tidak akan risiko tidak melakukannya - terutama karena gratis. Segera setelah Anda mendaftarkan nama domain Anda, kirimkan ke Google! Bahkan jika Anda tidak membangun situs Anda, atau berpikir tentang konten Anda, mengirimkan nama domain Anda ke Google. Pada kenyataannya, bahkan jika Anda belum sepenuhnya diartikulasikan rencana bisnis Anda dan rencana pemasaran, mengirimkan nama domain Anda ke Google.
Untuk informasi lebih lanjut, download e-book gratis kami 'SEO Rahasia' dari divinewrite.com / seosecrets.htm.
Q: Apakah saya harus mengirimkan situs saya ke mesin pencari lebih dari sekali?
A: Tidak perlu. Meskipun beberapa mesin pencari memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini, ada benar-benar tidak perlu.
Q: Apa direktori dan saya harus mengirimkan situs saya kepada mereka?
J: Direktori adalah website (atau halaman web) yang hanya daftar banyak situs dan memberikan deskripsi singkat dari situs web. Ada yang gratis dan beberapa mengharuskan Anda untuk membayar daftar. Direktori bebas berguna karena Anda mendapatkan link gratis. Namun, link yang tidak layak yang banyak. Direktori Dibayar bisa baik jika mereka relevan, tetapi mereka dapat biaya banyak dalam jangka panjang, jadi pilihlah dengan bijak.
Satu direktori penting untuk situs web apapun adalah Directory Project DMOZ Open.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar