Sabtu, 29 September 2012

Informasi Perpaduan Jagger, Google Analytics, dan Masa Depan Search Engine Optimisation

Informasi Perpaduan Jagger, Google Analytics, dan Masa Depan Search Engine Optimisation


Dua hal besar yang baru saja terjadi di Google-lahan: Jagger dan Google Analytics. Bersama-sama, kedua peristiwa mungkin telah mengubah wajah pencarian selamanya.

Jagger


Pertama, mari kita bahas Jagger ... Sama seperti badai, update Google memiliki nama. (Sebuah update Google adalah perubahan dengan cara Google menentukan peringkat nya Google membuat perubahan ini secara berkala., Dan mereka takut universal karena mereka dapat berdampak dramatis pada peringkat sebuah website.) Update terbaru disebut Jagger, dan memiliki mesin pencari
pengoptimalan (SEO) di seluruh dunia dalam keadaan panik.Mengapa Jagger seperti pembaruan menakutkan? Sederhana ... Dengan Jagger, Google sekali lagi mengakali sejumlah besar SEO. Anda lihat, banyak / SEO sebagian besar menghabiskan waktu mereka (dan uang klien mereka ') mencoba untuk mengelabui Google ke dalam pemikiran bahwa situs web mereka lebih relevan dan penting daripada yang sebenarnya. Mereka melakukan ini terutama dengan menukar link, membeli link murah, dan menempatkan link pada direktori bebas. Sementara tidak ada yang salah dengan jenis link (yaitu mereka tidak dianggap 'black-hat'), mereka tidak benar-benar menunjukkan bahwa situs yang relevan atau penting. Semua mereka benar-benar menunjukkan bahwa pemilik situs telah membuat kesepakatan dengan pemilik lain situs. Dalam kesepakatan tersebut, insentif bagi pemilik situs yang terhubung adalah link timbal balik, uang, atau volume hubungan meningkat. Google lebih memilih ketika situs yang terhubung menambahkan link hanya untuk meningkatkan nilai konten mereka atau untuk meningkatkan kredibilitas mereka sendiri dan otoritas.Dengan kata lain, Google ingin hasil pencariannya mengandung relevan, situs penting, bukan hanya situs yang tampaknya relevan dan penting. Untuk tujuan ini, Google menginvestasikan jutaan dolar dan mempekerjakan matematikawan terpintar di dunia untuk menciptakan algoritma yang mengidentifikasi situs yang mencoba untuk mengelabui mereka. Dan itulah yang Jagger lakukan, dan ketika menemukan situs tersebut, itu hanya disesuaikan peringkat mereka untuk lebih akurat mencerminkan kepentingan sejati mereka. (Sayangnya, itu juga diturunkan beberapa situs yang benar-benar layak mendapatkan peringkat tinggi Diharapkan bahwa kesalahan-kesalahan ini akan disetrika keluar dengan update kecil di masa depan,. Tapi itu topik untuk artikel lain ...)Dari sudut pandang teknis, Jagger baik dijelaskan oleh Ken Webster dalam artikelnya, 'Google Pembaruan Jagger - Dimulai Debu Untuk Settle?' - Http://www.webpronews.com/topnews/topnews/Jagger. Untuk meringkas, Jagger:1) Pentingnya Peningkatan ditempatkan pada IBL (Inbound Links) Relevansi?2) Peningkatan penting ditempatkan pada OBL (Outbound Link) Relevansi?3) Promosi Direktori Niche yang relevan (terkait dengan # 1 & # 2)?4) Lebih berat dilemparkan kembali ke PR @ domain top?5) Peningkatan penting pada relevansi penempatan AdSense?6) pengenalan Kemungkinan CSS Spam penyaringan?7) penurunan pangkat Blog keseluruhan?8) baru dan belum terselesaikan "kanonik" masalah?Beberapa efek yang lebih menarik dilaporkan oleh WG Moore (http://www.sitepronews.com/archives/2005/nov/9.html) yang menjalankan sejumlah situs tes untuk tujuan SEO. Dengan memantau link ke situs tes-nya seperti dilansir Google, ia menetapkan bahwa:"Semua link timbal balik telah menghilang Kami berpikir bahwa ini adalah karena Google sedang down-grading atau menghilangkan hubungan timbal balik sebagai ukuran popularitas. Ini tidak masuk akal, sebenarnya.. Reciprocal link adalah metode memalsukan popularitas. Semacam metode murah membeli link, jika Anda ingin berpikir seperti itu ... Selama minggu kedua Update Jagger, beberapa link timbal balik kami tidak datang kembali. Namun, kami juga menyadari bahwa ini berasal dari tempat-tempat di mana kita memiliki sangat . konten yang relevan Mereka berasal dari artikel di mana kita membahas daerah kami keahlian:. Web Analytics, atau dari forum di mana kita memiliki benang yang relevan Jadi kita merasa bahwa link tersebut datang kembali karena konten, bukan menghubungkan.Kelompok lain yang datang kembali adalah salah satu arah link teks inbound, terlepas dari situs web berasal. Link ini juga memiliki relevansi yang kuat untuk analisis bisnis web kami. Dengan kata lain, mereka berisi kata kunci dan / atau frase yang berhubungan dengan situs kami dan bisnisnya. "Singkatnya, Jagger membuka kancing kerja keras ribu - jika tidak jutaan - orang! Akibatnya, susah payah peringkat tinggi dan pendapatan anjlok.Menariknya, artikel PR (kiriman artikel) datang melalui Jagger yang tampaknya tanpa cedera. Saya SEO copywriting situs http://www.divinewrite.com, misalnya, pergi dari no.4 ke no.1 di seluruh dunia untuk "copywriter", dan saya sudah bekerja artikel PR hampir secara eksklusif. Apakah itu dipromosikan atau situs di sekitarnya yang diturunkan, satu hal yang jelas: Artikel PR adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan peringkat tinggi.Google AnalyticsPeristiwa monumental kedua terjadi baru-baru ini Google Analytics - http://www.google.com/analytics/index.html. Google Analytics adalah solusi web-statistik gratis yang tidak hanya melaporkan semua statistik situs biasa, tetapi juga terintegrasi langsung dengan Google AdWords memberikan webmaster dan wawasan ROI dari pay-per-klik iklan mereka. Menurut Google, "kata Google Analytics Anda segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang bagaimana pengunjung menemukan Anda dan bagaimana mereka berinteraksi dengan situs Anda."Mengapa hal ini seperti langkah tengara? Karena untuk pertama kalinya, Google akan memiliki akses ke statistik nyata web. Dan statistik ini akan jauh lebih akurat daripada yang disediakan oleh Alexa - http://www.alexa.com. Selain itu, pernyataan privasi Google mengatakan: "Kami juga dapat menggunakan informasi pribadi untuk audit, penelitian dan analisis untuk mengoperasikan dan meningkatkan teknologi dan layanan Google." - Http://www.google.com/intl/en/privacy.html. Sekarang mari kita menempatkan dua dan dua bersama-sama:1) Google 'memberi' setiap webmaster di dunia akses gratis untuk kualitas web-statistik.2) Jutaan webmaster akan menerima 'hadiah', jika hanya karena terintegrasi langsung dengan mereka kampanye AdWords Google.3) Google kemudian akan memiliki akses penuh ke statistik web yang sebenarnya dari jutaan situs web komersial.4) Google akan memiliki hak untuk menggunakan statistik ini untuk mengembangkan teknologi baru.5) Apa langkah logis berikutnya? Google akan menggunakan statistik untuk membantu menentukan peringkat, tentu saja!Seharusnya tidak mengejutkan. Sudah pada kartu - dan sering dibahas - untuk waktu yang lama. Misalnya, Jayde online CEO, Mel Strocen, baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel tentang topik yang sangat, 'Masa Depan Ranking WebSite' - http://www.site-reference.com/articles/Search-Engines/The-Future-of -WebSite-Ranking.html. Dia cukup benar menegaskan bahwa:Demokratis "Google" "visi dari Web tidak akan pernah dicapai dengan memanipulasi kriteria algoritma berdasarkan konten ini hanya akan dicapai oleh anjak dalam apa yang penting bagi orang,. Dan orang-orang akan selalu tetap menjadi hakim yang terbaik dari apa itu. Yang benar Tantangan untuk mesin pencari di masa depan adalah bagaimana untuk menggabungkan web masukan pencari dan preferensi dalam algoritma peringkat mereka. "Bahkan, jaringan online Jayde sudah memiliki dan mengoperasikan mesin pencari, ExactSeek (http://www.ExactSeek.com) yang menggabungkan statistik pengguna popularitas di peringkat nya.Masa Depan Cari & SEOSampai saat ini, ExactSeek adalah mesin pencari satunya yang menggunakan statistik pengunjung sebagai kriteria untuk peringkat nya. Namun Google tidak jauh di belakang. Kita semua tahu bahwa Google mengkhususkan diri dalam mengambil ide yang baik dan menerapkan dan beradaptasi cemerlang. Ini adalah apa yang kita akan melihat dalam kasus ini. Dengan menggabungkan popularitas link dan statistik pengguna popularitas, Google akan menjadi mesin pencari utama hanya untuk mempertimbangkan baik apa yang situs lain pikirkan dari situs Anda dan apa yang Anda pikirkan pengunjung website Anda. Dan karena mereka memiliki algoritma yang paling canggih untuk menilai popularitas link, dan segera akan memiliki akses ke mencapai terjauh, statistik web yang paling akurat untuk menilai popularitas pengguna, pesaingnya akan menjadi waktu yang lama penangkapan.Jadi jika itu masa depan pencarian, apa masa depan SEO? Masa depan SEO diragukan lagi salah satu di mana:Link teks • satu arah dari halaman yang relevan terus menjadi link yang paling berharga• timbal balik yang menghubungkan terus menurun• para 'senapan' pendekatan untuk menghubungkan membeli penurunan• permintaan email massal hubungan menurun• penurunan direktori bebas penyerahan• meningkatkan penyerahan direktori niche• Pasal PR (kiriman artikel) meningkat• situs kiriman artikel (misalnya EzineArticles, GoArticles, dan <a href="http://www.zapcontent.com"> ZapContent.com </ a>) memainkan peran yang jauh lebih besar dan lebih penting dalam membantu penerbit online mencari artikel berkualitas (karena volume meningkat artikel)• popularitas pengguna adalah sama pentingnya dengan link popularity, yang berarti:o kualitas artikel PR meningkatkan untuk meningkatkan lalu lintas situs, kredibilitas, dan loyalitaso kualitas konten website meningkatkan dalam rangka untuk mengubah lalu lintas dan mendorong kunjungan berulangJelas, pilihan untuk SEO akan cukup banyak terbatas untuk membayar untuk link di situs niche dan / atau terlibat dalam artikel PR. Menjadi copywriter SEO, saya mungkin agak bias, tapi untuk tambang, artikel PR adalah pemenang tangan-down dalam perbandingan ini:• Ini memenuhi kriteria Google untuk relevansi dan pentingnya. Menghubungkan pemilik situs termasuk artikel Anda dan link karena, dalam melakukannya, situs mereka menjadi lebih berguna bagi pengunjung, dan bisnis mereka memperoleh kredibilitas dan otoritas.• Ini menghasilkan ratusan link gratis cukup cepat untuk membuatnya bernilai sementara Anda, tapi tidak begitu cepat untuk menaikkan bendera merah di Google (dalam bentuk link peredam).• Link yang permanen dan Anda tidak perlu membayar untuk menjaga mereka di sana.• Anda mendapatkan banyak lalu lintas disebut berkualitas yang sudah mempercayai Anda dan keahlian Anda. Ini memenuhi pengunjung Google kriteria popularitas, sementara pada saat yang sama membawa Anda banyak pelanggan tambahan.(Untuk informasi lebih lanjut tentang artikel PR, baca 'Cara Atas Google dengan Pasal PR' -. Http://www.articlepr.com/SEO_Article_Submission.shtml)KesimpulanPelajaran dari Jagger adalah, jangan coba-coba mengelabui Google! Mereka punya lebih banyak uang dan otak lebih dari hampir semua perusahaan di dunia. Ini hanya akan berakhir dengan air mata! Jangan menghabiskan waktu dan uang berusaha untuk membuat situs Anda terlihat penting dan relevan. Sebaliknya, menghabiskan waktu dan uang benar-benar membuat penting dan relevan! Konten - konten sebenarnya di balik optimasi - adalah jawabannya. Setelah semua, apakah itu sebuah artikel atau halaman web, itu adalah konten yang membuat 'mata atas kertas', dan itulah apa itu semua tentang.


http://c8f4fdw9u12wcrdosau7o2kkcl.hop.clickbank.net/?tid=ZMYT9W2D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar